alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Debt Collector Dikeroyok hingga Babak Belur, Motornya Dibuang ke Sungai

Wakos Reza Gautama Kamis, 08 April 2021 | 11:27 WIB

Debt Collector Dikeroyok hingga Babak Belur, Motornya Dibuang ke Sungai
Viral Warga Buang Motor Debt Collector. (Instagram/@fakta.berita)

Warga mengeroyok debt collector hingga babak belur.

SuaraLampung.id - Debt Collector selalu menjadi momok bagi orang-orang yang menunggak bayar kreditan. Banyak yang resah dengan keberadaan debt collector karena kerap bertindak kasar. 

Terkadang debt collector menggunakan kekerasan saat menagih tunggakan ke debitur. Ini membuat debitur terpancing emosi dan bisa terjadi baku hantam. 

Seperti yang terjadi baru-baru ini di Tasikmalaya, Jawa Barat. Warga Urug, Kecamatan, Kawalu, Kota Tasikmalaya, emosi dengan kehadiran debt collector. 

Warga mengeroyok debt collector hingga babak belur. Tidak berhenti sampai disitu, warga juga membuang motor milik debt collector ke sungai. 

Baca Juga: Viral Debt Collector Dihajar Warga hingga Motornya Dilempar ke Sungai

Kejadian tersebut terekam dan langsung menjadi viral di media sosial. Warganet pun banyak mengomentari mengenai video amukan tersebut.

Peristiwa itu disebabkan karena warga geram terhadap aksi DC yang arogan dalam melakukan penarikan kendaraan debitur.

Sejumlah warga langsung mengambil 3 motor milik debt collector tersebut. Mereka ramai-ramai menggotong motor dan membuangnya ke sungai.

Akibatnya, ketiga motor itu mengalami kerusakan yang cukup parah. Bahkan, sejumlah debt collector juga mengalami luka-luka dalam peristiwa tersebut.

Peristiwa itu kini telah ditangani oleh Polres Tasikmalaya. Pihak kepolisian langsung melakukan olah TKP dan mengamankan ketiga unit motor yang menjadi sasaran.

Baca Juga: Viral Warga Emosi Didatangi Debt Collector, Motor Dilempar ke Sungai

Video yang menjadi viral di media sosial itu bisa disaksikan di sini.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait