alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gara-gara Salah Sebut Nama, Fans Ditolak Foto Bareng Penyanyi Terkenal Ini

Wakos Reza Gautama Rabu, 07 April 2021 | 11:33 WIB

Gara-gara Salah Sebut Nama, Fans Ditolak Foto Bareng Penyanyi Terkenal Ini
Netizen curhat ditolak penyanyi buat foto bareng [TikTok/@lenamccormack]

Karena ngefans, Lena meminta foto bareng dengan penyanyi terkenal itu.

SuaraLampung.id - Seorang fans biasanya akan meminta foto bareng saat bertemu artis idolanya. Seperti yang dialami seorang wanita bernama Lena. 

Lena mengaku nge fans dengan salah satu grup penyanyi wanita di Indonesia. Ia lalu bertemu dengan salah satu personel grup vokal wanita itu. 

Karena ngefans, Lena meminta foto bareng dengan penyanyi terkenal itu. Sayangnya keinginan Lena ditolak sang artis. Ini gara-gara Lena salah menyebut nama penyanyi tersebut. 

Cerita ini disampaikan Lena lewat akun TikTok @lenaMcCormack.

Baca Juga: Profil Yuni Shara, Paras Awet Mudanya Selalu Bikin Kagum

"Aku lihat, ih kayak si ini deh. Salah satu trio cewek, dia ini terkenal. Aku pikir, kebetulan lagunya bagus-bagus," curhat Lena di TikTok beberapa waktu lalu.

"Karena satu kelas, masa sih dia nggak mau sapa?" batinnya kala itu.

Hanya saja saat menyapa, Lena salah menyebut nama penyanyi tersebut. "Jadi ternyata nama yang aku sebut itu adalah nama salah satu personel lain," ucapnya.

Ia menilai, meski salah menyebut nama, namun penyanyi tersebut tak seharusnya memberikan respons yang tak mengenakan.

"Memang aku salah sebut nama, tapi kan nggak harus jutek juga. Tinggal bilang oh itu bukan saya, tapi nama temen saya yang satu lagi," ucapnya.

Baca Juga: Penyanyi Dangdut Daryanti Meninggal Terlindas Truk di Jalan Ahmad Yani

"Tapi mungkin mereka sedang nggak cocok kali ya. Dia kayak ngerasa terhina banget saat saya sebutkan nama temannya," duga Lena.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait