alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jauh-jauh dari Lampung Ingin Bertemu Raffi Ahmad, Lelaki Ini Diusir

Wakos Reza Gautama Rabu, 24 Februari 2021 | 15:44 WIB

Jauh-jauh dari Lampung Ingin Bertemu Raffi Ahmad, Lelaki Ini Diusir
Suryanto, lelaki asal Lampung yang ingin bertemu Raffi Ahmad. [YouTube Baim Wong]

Diusir dari perumahan Raffi Ahmad, Suryantolelaki asal Lampung, tak patah arang.

SuaraLampung.id - Seorang lelaki asal Gunung Sari, Kabupaten Pesawaran, Lampung, hendak bertemu idolanya Raffi Ahmad. Sayang niatnya bertemu Raffi Ahmad gagal. Lelaki bernama Suryanto keburu diusir satpam perumahan Andara, tempat Raffi Ahmad tinggal. 

Diusir dari perumahan Raffi Ahmad, Suryanto tak patah arang. Ia lalu pergi ke rumah Baim Wong. Niatan lelaki asal Lampung ini menemui Baim Wong ingin meminta pertolongan. 

Suryanto berharap Baim Wong bisa membantunya bertemu Raffi Ahmad karena ia ingin menyampaikan sebuah lagu ciptaannya tentang Raffi Ahmad. 

"Kemarin saya ke Andara (kediaman Raffi Ahmad), disuruh pergi sama satpam. Saya baru main gitar. Kata satpam, 'sudah lu nggak tahu azan, salat nggak. Sudah sana'," kata Suryanto di kanal YouTube Baim Paula, Selasa (23/2/2021).

Baca Juga: Diusir dari Rumah Raffi Ahmad, Lelaki Ini Ngadu ke Baim Wong

Menurut Suryanto ia sudah berada di jakarta selama lima hari. Selama di Jakarta, Suryanto tinggal di rumah seorang driver ojol yang membantunya. 

Dari Lampung, Suryanto menumpang bus ALS menuju Jakarta. Demi bertemu idolanya, Suryanto ngutang sama ibunya untuk ongkos menuju Jakarta.

Menurut Suryanto ia menciptakan lagu untuk Raffi Ahmad di tahun 2013.  Sebelumnya ia sempat mengamen di Surabaya, Jawa Timur, selama satu tahun. 

Suryanto mengatakan pekerjaan sehari-harinya adalah membantu orangtuanya bekerja di sawah. "Dari SMP (kerja di sawah). Ga punya ijazah," ujar Suryanto. 

Suryanto mengaku tidak bisa tidur saat malam karena terus kepikiran ingin menyampaikan lagu ke Raffi Ahmad. Suryanto sampai salat tahajud agar keinginannya terwujud. 

Baca Juga: Raffi Ahmad Pamer Foto Latihan, Selebritis FC Siap Lawan Timnas Indonesia?

"Minta tolong disampaikan lagu saya (judulnya) 'Raffi Pangeran Gigi'," imbuh Suryanto.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait