alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Pengantin Diarak Pakai Ember saat Banjir, Publik: Kenangan Terindah!

Farah Nabilla | Aprilo Ade Wismoyo Senin, 22 Februari 2021 | 20:53 WIB

Viral Pengantin Diarak Pakai Ember saat Banjir, Publik: Kenangan Terindah!
Viral! Pasangan Pengantin Terobos Banjir Pakai Bak Bayi Demi Bisa Menikah. (Dok: Twitter/WindySatria)

Selalu ada kebahagiaan di tengah kondisi yang memprihatinkan. Semoga menjadi keluarga bahagia," tulis warganet tentang pengantin tersebut.

SuaraLampung.id - Sepasang pengantin menjadi perhatian publik ketika perjuangan cinta mereka diuji oleh bencana alam.

Tepat di hari pernikahan, banji melanda kawasan pemukiman tempat tinggal mereka. Mau tidak mau, pasangan pengantin ini pun harus menjalani perosesi sakral pernikahan di tengah genangan air cokelat banjir.

Sebagai ganti pesta pernikahan, pasangan pengantin itu pun diarak oleh warga mengelilingi kampung dengan menumpang sebuah ember bayi.

Dibagikan oleh akun Instagram @ndorobeii, Minggu (21/2/2021), pasangan pengantin itu tampak terekam video telah berdandan cantik dan tampan mengenakan kebaya berwarna putih.

Baca Juga: Genangan Sudah Surut, Anies Klaim Banjir Jakarta Sudah Terkendali

Tak hanya busana, pengantin wanita pun mengenakan riasan wajah dan hiasan kepala untuk menyempurnakan penampilannya.

Dalam video yang beredar, ia tampak sumringah meski di hari bahagianya ia harus menikmati suasan banjir. Ia pun menumpang sebuah ember bayi agar bisa mengapung dan bajunya terlindungi dari air banjir.

Beberapa warga tampak menuntun ember bayi yang ia tumpangi tersebut.

Sementara itu, si mempelai pria berada di belakangnya tak kalah bahagia menyambut hari pernikahan yang dirayakan dengan cara berbeda itu.

Sebuah video yang memperlihatkan perjuangan pengantin wanita menembus banjir untuk sampai di lokasi pernikahannya viral. Pengantin wanita yang sudah mengenakan kebaya  dan hiasan kepala lengkap itu harus rela diarak oleh beberapa pria menggunakan ember plastik.

Baca Juga: KPJ Beberkan Salah Satu Penyebab Banjir Jakarta dan Bekasi

"Akan menjadi kenangan terindah. Selalu ada kebahagiaan di tengah kondisi yang memprihatinkan. Semoga menjadi keluarga bahagia," tulis akun tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait