Intip Kecanggihan Brand Kolaborasi Terbaik Realme GT Master

Realme juga memenangkan beberapa penghargaan dari beberapa nominasi yang ada di Asia bahkan di Eropa.

Fabiola Febrinastri | Iman Firmansyah
Rabu, 28 Desember 2022 | 16:53 WIB
Intip Kecanggihan Brand Kolaborasi Terbaik Realme GT Master
Realme 10s. [Realme]

SuaraLampung.id - Sebelumnya, pasti Anda sudah pernah mendengar tentang brand Realme, kan? Brand ini merupakan salah satu sub-brand dari perusahaan smartphone yang terkenal asal negeri Tiongkok yaitu Oppo.

Tentang Realme

Realme ini sendiri didirikan pada tahun 2018 oleh perusahaan Sky Li asal Cina. Sub-brand dari Oppo ini lebih berfokus pada kebutuhan anak muda millenials yang selalu memberikan inovasi terbaru di setiap produk yang diluncurkan.

Bahkan sampai dengan hari ini, ada kurang lebih 50 juta pengguna Realme di seluruh dunia dan 15 juta sendiri ada di Indonesia. Tentunya, Realme ini merilis smartphone dengan inovasi yang sangat canggih dan harga yang cukup bersaing dengan brand lainnya terutama di pasar Indonesia.

Baca Juga:Diluncurkan Besok, Ini Spesifikasi dan Harga Realme 10 versi 256 GB

Tidak hanya itu, Realme juga memenangkan beberapa penghargaan dari beberapa nominasi yang ada di Asia bahkan di Eropa. Misalnya memenangkan penghargaan di German Design Award. Bahkan memenangkan “50 Most Innovative Companies” yang diadakan oleh Fast Company.

Penasaran secanggih apa smartphone keluaran dari Realme ini? Simak spesifikasi salah satu smartphone unggulan dari Realme ini, Realme GT Master Edition.

Realme GT Master Edition
Salah satu ponsel unggulan dari Realme ialah, GT Master Edition. Selain spesifikasinya yang harus disorot lebih jauh. Cerita dibalik kolaborasi dengan salah satu kreator asal Jepang ini juga perlu Anda ketahui.

Realme GT Master ini merupakan brand Realme yang juga melakukan kolaborasi dengan seorang kreator ternama dari Jepang yaitu, Naoto Fukasawa.

Naoto Fukasawa yang lahir di Yamanashi Jepang, pada tahun 1956, menempuh pendidikan di Tama Art University, dan lulus pada tahun 1980. Kini sudah menjadi salah satu penulis, desainer dan juga edukator yang sangat terkenal di Jepang. Setelah itu, beliau lebih berfokus di bidang desain produk dan juga furniture.

Baca Juga:Diluncurkan di Indonesia, Harga Realme 10 Versi 256 GB Mulai Rp 3,6 Juta

Desain dari Realme GT Master
Khusus didesain oleh Naoto Fukasawa, terutama untuk para traveller yang tidak pernah mengenal batasan. Lapisan paling luar dari smartphone Realme GT Master ini terbuat dari kulit vegan. Hal ini merupakan sebuah inovasi desain pertama yang dipakai di industri elektronik.

Desain berbentuk horizontal yang mirip dengan desain yang ada di koper para traveller. Dan juga warna Voyager Gray yang sangat cocok dengan desain dan juga lebih berkesan futuristik.

Didesain sesuai dengan ciri khas Naoto Fukasawa, dan juga pengukiran tingkat nanot yang sangat mendetail. Tidak lupa desain horizontal yang cekung agar lebih nyaman jika digenggam dalam waktu yang lama sekalipun.

Amoled Full Screen
Layar dengan user experience paling memuaskan di kelasnya. Menggunakan layar Amoled 120Hz Samsung Amoled Full Screen yang sudah ditanamkan fitur sidik jari yang super cepat dan juga aman dari kerusakan eksternal. Dengan menggunakan Amoled Full Screen 120Hz yang satu ini pastinya memberikan pengalaman menonton, bersosial media yang lebih nyaman di mata.

Prosesor Super Cepat
Chipset Snapdragon 778G 5G yang ditanamkan pada Realme GT Master Edition ini adalah kunci dari segala kecanggihan dan juga kecepatan yang dihasilkan oleh smartphone ini. Sudah dikombinasikan dengan AI generasi ke-6 dengan 12 TOPS yang lebih memaksimalkan kinerja dari Realme GT Master Edition.

Kamera Utama
Kamera utama dengan resolusi 64MP yang dapat menghasilkan resolusi foto super tinggi hingga 9248x6936. Biasanya, resolusi ini sudah memenuhi persyaratan sebagai resolusi foto untuk iklan atau bahkan sampul majalah.

Sangat cocok untuk Anda yang mempunyai hobi berfoto, memfoto dan kegiatan mengabadikan momen lainnya. Khususnya untuk Anda yang hobi Travelling, lebih praktis karena tidak perlu membawa kamera DSLR lagi dong.

Mode Street Photography
Mengabadikan momen dalam sebuah foto adalah seni. Hal ini didukung dengan Realme GT Master yang sudah dilengkapi kamera super canggih yang bisa Anda gunakan untuk mengabadikan moment.

Dilengkapi dengan mode Street Photography beserta dengan banyak fungsi lainnya, yaitu DIS Snapshot (Dynamic Image Snapshot), Auto Fokus yang cepat, dan zoom super cepat.

Tidak lupa Anda juga tidak perlu menggunakan aplikasi lainnya untuk mengedit foto. Karena, kamera dari smartphone yang satu ini juga sudah menyiapkan beberapa filter premium yang bisa Anda gunakan untuk mengambil foto dengan filter.

Mode Malam
Cukup berbeda dengan kamera smartphone pada umumnya yang mempunyai mode malam. Algoritma dan juga prosesor yang ada di Realme GT Master yang satu ini membuat pemrosesan foto lebih maksimal terutama pada Night Mode. Anda bisa menghasilkan foto bokeh pada malam hari dan juga neon photography hanya menggunakan satu ponsel saja.

NFC Multifungsi
Fitur terakhir yang sangat memudahkan pembayaran sehari hari adalah fitur NFC yang satu ini nih. Sangat cocok terutama untuk Anda yang cashless, jadi tunggu apalagi buruan siapkan dananya dan beli hape canggih ini.

Tapi, kalau Anda memang berminat dan ingin memiliki hape keren ini. Sebaiknya beli di Blibli, sebab ada banyak ponsel keren lainnya yang bisa Anda sesuaikan dengan budget yang ada di kantong.

Lifestyle

Terkini

tahun 2023 PTSL Bandar Lampung tidak dapat

News | 17:48 WIB

dia melancarkan aksi amoral itu sejak korban Kelas 5 SD hingga lulus.

News | 16:18 WIB

gempa bumi ini dirasakan di wilayah Pesisir Barat, Tanggamus

News | 20:42 WIB

Dalam peristiwa kecelakaan ini, penumpang sepeda motor atas nama Risma Febriyani meninggal dunia

News | 19:52 WIB

korbanmengalami luka parah di bagian wajah akibat terkena material tabung kompresor yang meledak.

News | 13:35 WIB

Menurutnya, hal tersebut guna mengantisipasi maraknya isu penculikan anak yang beredar.

News | 17:39 WIB

Pemeriksaan ini terkait adanya kerusuhan pembakaran kantor PT AKG oleh massa

News | 14:33 WIB

Jaksa Penuntut Umum memperlihatkan bukti-bukti mahasiswa yang dititipkan oleh Dekan Pertanian tersebut

News | 18:00 WIB

Akibat kecelakaan ini, pelajar SMKN 2 Kalianda Lampung Selatan bernama Rahmad Febrian (18) tewas

News | 16:11 WIB

Dekan FMIPA Unila pernah memberikan uang kepada Karomani sebesar Rp60 juta dari efisiensi keuangan

News | 14:57 WIB

di dalamnya terdapat tumpukan kayu jenis bayur yang sudah di kemas menjadi balokan dan papan.

News | 20:40 WIB

sampai saat ini pencarian korban nelayan hilang masih nihil.

News | 15:41 WIB

kantor dan sejumlah aset milik PT AKG Bahuga di Kampung Agung, Bahuga, Way Kanan, dibakar

News | 13:43 WIB

pihaknya menerjunkan sebanyak satu tim rescue pos SAR Tanggamus untuk menuju lokasi.

News | 15:07 WIB

kabar penculikan anak di SDN 1 Way Dadi adalah tidak benar.

News | 13:29 WIB
Tampilkan lebih banyak