Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sejak Jadi Janda, Nathalie Holscher Sering Dianggap Perempuan Gatel

Wakos Reza Gautama Jum'at, 23 September 2022 | 09:45 WIB

Sejak Jadi Janda, Nathalie Holscher Sering Dianggap Perempuan Gatel
Ilustrasi Nathalie Holscher. Nathalie Holscher sering dibilang gatel sejak jadi janda. [Adiyoga Priyambodo/Suara.com]

Diketahui Nathalie Holscher baru saja menyandang status janda setelah cerai dari komedian Sule.

SuaraLampung.id - Stigma janda masih lekat di budaya masyarakat Indonesia. Seperti yang dialami artis Nathalie Holscher, mantan istri Sule.

Diketahui Nathalie Holscher baru saja menyandang status janda setelah cerai dari komedian Sule. Menjadi seorang janda ternyata membuat Nathalie Hoslcher jadi sasaran julid orang-orang. 

Sejak menjadi janda, Nathalie Holscher mengaku banyak orang berkomentar negatif tentang dirinya. Hal ini diungkapkannya saat berbincang dengan Ayu Ting Ting.  

"Kita kan janda ya Nat, pasti ada aja omongan orang lah. Janda mah ngapain aja juga salah," kata Ayu Ting Ting dilansir dari Youtube Nathalie Holscher, ditulis Kamis (22/9/2022).

Baca Juga: Nathalie Holscher Disebut Centil Usai Cerai, Ayu Ting Ting: Jadi Janda Harus Cakep!

"Dibilang gatel gue, dibilang centil, apa segala macem," sahut Nathalie Holscher dikutip dari Suara.com.

Ayu Ting Ting kemudian berpesan kepada Nathalie Holscher untuk tidak terlalu menghiraukan komentar negatif publik. Sebab, masa depan anak lebih penting daripada omongan di luar sana.

"Kalau aku boleh kasih tau ke kamu, bodo amat sama omongan orang. Hal yang penting kita cari duit halal cari duit buat anak, masa depan anak," kata Ayu Ting Ting.

Meski begitu, Ayu Ting Ting tak memungkiri bahwa komentar negatif itu pastinya membuat sakit hati dan kesal. Tapi, Ayu menyerankan untuk tidak terlalu berlarut dalam kesedihan dan kembali memikirkan masa depan anak.

Menurut Ayu Ting Ting, terlalu berlarut memikirkan perkataan orang justru akan membuat murung dan penampilan menjaadi buruk. Sedangkan, seorang janda juga tidak boleh acuh dengan penampilan.

Baca Juga: Terpopuler: Viral Film Dewasa Mirip Jeje Slebew, Pria Gesek-gesek Kemaluan di KRL Depok Hingga Sosok Dibalik Bjorka

"Kalau kita mikiran kata orang nggak bisa. Udah kita murung, jadi jelong (jelek), wah gak bisa. Jadi, janda harus cakep Nat," ujarnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait