Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pria Diduga ODGJ Bacok Satu Keluarga di Sukabumi Bandar Lampung, Polisi Lakukan Pencarian

Wakos Reza Gautama Senin, 15 Agustus 2022 | 06:00 WIB

Pria Diduga ODGJ Bacok Satu Keluarga di Sukabumi Bandar Lampung, Polisi Lakukan Pencarian
Ilustrasi. Pria diduga ODGJ membacok satu keluarga di Sukabumi, Bandar Lampung. [Pixabay]

Ada lima orang anggota keluarga Mustari yang mengalami luka akibat bacokan senjata tajam ODGJ

SuaraLampung.id - Orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) membacok satu keluarga di Kelurahan Sukabumi, Bandar Lampung, Minggu (14/8/2022) malam. 

Ada lima orang anggota keluarga Mustari yang mengalami luka akibat bacokan senjata tajam ODGJ bernama Sutrisno. 

Informasi ODGJ membacok satu keluarga di Sukabumi, Bandar Lampung, awalnya menyebar lewat pesan siaran di WhatsApp (WA).

Dalam pesan siaran WhatsApp yang beredar luas, menerangkan para warga diminta untuk berhati-hati dan tidak keluar rumah lantaran orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) tersebut masih berkeliaran.

Baca Juga: Korban Kecelakaan Maut di Jalur Tengkorak Cianjur 6 Orang Tewas, Ini Identitasnya

"Assalamu'alaikum WR WB, Yth Bapak Ibu..

Selamat malam. WARNING. mohon diinfokan ke warga untuk berhati-hati dirumah maupun diluar rumah saat ini. Ada orang bernama Sutrisno (diduga gangguan jiwa atau gila) warga RT. bu Erwati Lk. II Kel. Sukabumi BDL, saat ini masih kabur setelah melukai 5 org belum tertangkap. Para Korban sdh dibawa ke Rumah sakit. saat ini pihak yg berwajib berusaha untuk menangkap pelaku. Tim Linmas mohon dibantu diawasi dan kordinasi dengan danrunya. Terima kasih," tulis pesan singkat itu dikutip dari Saibumi.com--jaringan Suara.com.

Lurah Sukabumi Bandar Lampung Galih Anugrah Firman Arif menjelaskan bahwa kejadian seorang pria yang diduga ODGJ yang melukai beberapa warga terjadi pada sebelum magrib hari Minggu (14/8/2022).

"Sebelum magrib," ungkap Galih saat dikonfirmasi dikutip dari Saibumi.com--jaringan Suara.com.

Lebih lanjut ia menuturkan, bahwa pelaku secara tiba-tiba ke rumah Pak Mustari (korban), lalu melukainya dan menganiaya 4 anggota keluarga lainnya.

Baca Juga: Korban Tewas Kecelakaan Maut di Jalur Tengkorak Cianjur-Sukabumi Bertambah, Tiga Orang Masih Alami Luka Berat

"Awalnya anak pak Mustari nama panggilannya Aming di luar rumah, lalu dianiaya pelaku (tetangga korban), lalu pelaku masuk ke rumah dan menganiaya 4 orang lain di rumah tersebut," jelas Galih.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait