facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kronologi Kecelakaan Bus PO Ardiansyah Tabrak Tiang di Jalan Tol, Belasan Penumpang Meninggal Dunia

Tasmalinda Senin, 16 Mei 2022 | 15:06 WIB

Kronologi Kecelakaan Bus PO Ardiansyah Tabrak Tiang di Jalan Tol, Belasan Penumpang Meninggal Dunia
Bus PO Ardiansyah tabrak tiang rambu VMS [Foto: Dokumentasi]

Kecelakaan bus PO Ardiansyah terjadi di tol Surabaya-Mojokerto, Jawa Timur yang mengakibatkan belasan penumpang meninggal dunia.

SuaraLampung.id - Kecelakaan lalu lintas terjdi di jalan tol Surabaya-Mojokerto, Jawa Timur. Kecelakaan ini diduga akibat sopir mengantuk hingga hilang kendali.

Kepolisian mengungkapkan jika sopir yang diketahui bernama Ade Firmansyah hilang kendali hingga oleng menabrak tiang penompang rambu-rambu VMS.

Melansir Suarajatim.id-jaringan Suara.com, Kasat PJR Polda Jatim Dwi Sumrahadi menyatakan penyebab kecelakaan bus PO Ardiansyah diduga kuat kerena sopir mengantuk.

Akibat kecelakaan tersebut sebanyaki 25 penumpang menjadi korban. Sebanyak 13 orang meninggal dunia, terdiri dari 10 orang meninggal di lokasi kejadian dan 3 di Rumah Sakit.

Baca Juga: Wanita Berpakaian Serba Putih Teror Warga di Lampung, Minta-minta dengan Ancaman Matikan Sakelar dan Senjata Tajam

Sementara 12 orang mengalami luka berat. Sementara pihak rumah sakit menyebutkan jika penumpang yang meninggal dunia mencapai 15 orang.

Bus berwarna hijau milik PO Ardiansyah mengalami laka tunggal di KM 712+400 jalur A Tol Surabaya - Mojokerto.

Bus bernopol S 7322 UW membawa penumpang lebih kurang 25 orang. Berangkat dari Jogja tujuan Surabaya.

"Saat tiba di km 712+400 /A, kendaraan oleng ke kiri dan menabrak tiang VMS di pinggir bahu jalan tol sehingga terguling. Pada saat kejadian situasi arus lalin landai lancar," ujarnya, Senin (16/5/2022).

Baca Juga: Sempat Diciduk Polisi, Perempuan Berpakaian Serba Putih Yang Bikin Geger Warga Lampung Sampaikan Permintaan Maaf

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait