facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Susunan Pemain Indonesia vs Jepang di Semifinal Piala Thomas 2022, Ahsan/Kevin Lawan Hoki/Kobayashi

Wakos Reza Gautama Jum'at, 13 Mei 2022 | 17:00 WIB

Susunan Pemain Indonesia vs Jepang di Semifinal Piala Thomas 2022, Ahsan/Kevin Lawan Hoki/Kobayashi
Pasangan pebulu tangkis ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan (kanan) dan Kevin Sanjaya Sukamuljo (kiri). Pasangan Ahsan/Kevin diturunkan melawan Jepang di babak semifinal Piala Thomas 2022. [ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/YU]

Susunan Pemain Indonesia vs Jepang di babak Semifinal Piala Thomas 2022

SuaraLampung.id - Tim Piala Thomas Indonesia akan menghadapi Jepang di babak semifinal Piala Thomas 2022 di Bangkok, Thailand, Jumat (13/5/2022) pukul 18.00.

Pada pertanding semifinal ini, Tim Thomas Indonesia akan kembali menurunkan ganda putra gado-gado Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya

Ini adalah pertandingan kedua pasangan Ahsan/Kevin di Piala Thomas 2022. Di dua pertandingan sebelumnya, Ahsan/Kevin sekali kalah dan sekali menang. 

Di semifinal, pasangan Ahsan/Kevin akan bertemu juara dunia 2021 Takuro Hoki/Yugo Kobayashi pada sesi kedua. Ini adalah pertemuan pertama kedua pasangan. 

Baca Juga: Tak Berubah, Line Up Indonesia vs Jepang di Thomas Cup 2022 Ramai Diperbincangkan Warganet!

Pertandingan antara Ahsan/Kevin dengan Hoki/Kobayashi menarik dinanti karena diperkirakan akan berlangsung seru dan panas. 

Laga lain yang juga dinanti adalah antara Anthonny Ginting melawan Kento Momota. Kedua pebulu tangkis ini sedang dalam performa terburuk mereka di tahun 2022. 

Ginting dan Momota sudah 15 kali bertemu di berbagai ajang. Dari head to head, Momota mengungguli Ginting dengan mengantongi 11 kali kemenangan. Sementara Ginting baru 4 kali mengandaskan Momota.

Pertemuan terakhir Ginting dan Momota terjadi di ajang BWF World Tour Finals (WTF) 2019 di Guangzhou, China. Kala itu Ginting kalah rubber set dari Momota.

Karena itu pertandingan Ginting vs Momota ini tetap layak ditunggu karena kedua pebulu tangkis ini diperkirakan mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk mengalahkan satu sama lain.

Baca Juga: Link Live Streaming Piala Thomas dan Uber 2022: Putra Indonesia vs Jepang di Semifinal

Berikut Susunan Pemain Indonesia vs Jepang di babak Semifinal Piala Thomas 2022

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait