facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Azis MS Tak Suka Lihat Krisyanto dan Ricky Teddy Ikut Pengajian, Krisyanto Pilih Cabut dari Jamrud

Wakos Reza Gautama Senin, 09 Mei 2022 | 10:41 WIB

Azis MS Tak Suka Lihat Krisyanto dan Ricky Teddy Ikut Pengajian, Krisyanto Pilih Cabut dari Jamrud
Ilustrasi Band rock Jamrud. Krisyanto ungkap penyebab keluar dari Jamrud. [Suara.com/Ismail]

Ternyata sempat terjadi konflik internal di tubuh band yang membuat Krisyanto cabut dari Jamrud.

SuaraLampung.id - Band rock Jamrud pernah mencapai masa keemasannya di tahun 2000-an. Digawangi Krisyanto (vokalis), Azis MS (gitaris), Ricky Teddy (bass) dan Herman (drum), Jamrud merajai musik Indonesia. 

Album pertama Jamrud bertajuk Nekad sukses mencuri perhatian pecinta musik rock tanah air. Dalam waktu singkat, penjualan album Nekad mencapai 150 ribu keping.

Jamrud mencapai puncak kesuksesan ketika merilis album Bertajuk Ningrat di tahun 2000. Album ini terjual sebanyak 2 juta keping. 

Di tahun 2007, sang vokalis Krisyanto memutuskan mundur dari Jamrud. Saat itu Krisyanto beralasan ada kejenuhan yang membuatnya mundur dari Jamrud. 

Baca Juga: Lagu Baru Jamrud Mejeng di Nasdaq New York

Namun kini Krisyanto blak-blakan penyebab dirinya keluar dari band yang sudah membesarkan namanya. Ternyata sempat terjadi konflik internal di tubuh band yang membuat Krisyanto cabut dari Jamrud.

Saat wawancara dengan Soleh Solihun di acara Podcast Naik Clas, Krisyanto mengutarakan, saat itu ada sedikit hal di internal Jamrud yang membuatnya tidak betah. 

"Di dalam juga ada sedikit-sedikit memanas sedikit lah istilahnya. Hangat. Saya kan di posisi di tengah-tengah waktu itu. Ke sini ga, ke sini ga jadi akhirnya saya mengundurkan diri," ujar Krisyanto dikutip dari YouTube Authenticity ID.

"Jadi sebetulnya bukan karena kejenuhan ya tapi adanya konflik internal?" tanya Soleh Solihun. 

"Salah satunya ya," jawab Kris.

Baca Juga: Grup Band Rock Indonesia Jamrud Kembali Berkarya Lewat Video Klip Terbaru EA EO

Waktu itu cerita Kris, dirinya dan Ricky Teddy mulai ikut talkshow pengajian ke kampus-kampus. Kris dan Teddy ingin menyampaikan ke masyarakat bahwa rocker tidak segarang yang terlihat dan bisa ngaji. 

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait