facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mayang Terciduk Dibriefing Sebelum Ditanya Wartawan, Netizen Auto Nyerang: Terlalu Ambisi Jadi Artis

Tasmalinda Minggu, 08 Mei 2022 | 14:01 WIB

Mayang Terciduk Dibriefing Sebelum Ditanya Wartawan, Netizen Auto Nyerang: Terlalu Ambisi Jadi Artis
Adik Vanessa Angel, Mayang. [Suara.com/Evi Ariska]

Adik Vanessa Angel, Mayang terus jadi bulan-bulanan netizen. Kali ini, dia terciduk dibriefing sebelum momen ketemu wartawan.

SuaraLampung.id - Adik Vanessa Angel, Mayang kembali jadi bulan-bulanan netizen. Dia terciduk harus menjalani briefing saat akan bertemu wartawan oleh tantenya.

Video mengenai hal ini kemudian viral di media sosial. Dalam video yang beredar melalui akun gosip, tampak Mayang mengadakan live Instagram dengan menggemarnya.

Lalu tetiba datang tantenya dan sempat mengeluarkan pernyataan semacam briefing kepada Mayang. Saat itu, suara tante tersebut terdengar saat live instagram.

Mayang lantas buru-buru mengaktifkan mute siaran langsungnya begitu mendengar ucapan sang tante."Ntar kalau ditanya wartawan hadiahnya apa Mayang," kurang lebih itu yang dikatakan tante Mayang pada keponakannya.

Baca Juga: Waspada Macet di Pelabuhan Bakauheni, Pemudik dari Lampung Diminta Manfaatkan Rest Area

Mayang sempat mengatakan bahwa setiap kali diwawancarai wartawan, dia merasa takut salah bicara saat menjawab setiap pertanyaan dari mereka.

Melansir matamata.com-jaringan Suara.com, setiap jawaban yang dilontarkannya setelah diwawancara selalu berbeda dengan apa yang ditanyakan oleh wartawan. Hal ini membuat warganet cukup geram.

Setelah mengetahui bahwa Mayang ternyata dibriefing dulu sebelum menjawab pertanyaan wartawan, warganet pun kembali memberikan beragam komentar. Ada yang mengaku kasihan, tapi tidak sedikit yang nyinyir.

"Kalau terbongkar gini, berarti kasihan Mayang jadi alat dan dibentuk sesuai keinginan yang nyetir2. Jadi kasihan Mayang," tulis pemilik akun @bayudewey.

"Brarti, yg wawancara juga teamnya mayang dong. Ada yg bikin pertanyaan, ada yg bikin jawaban," sahut pemilik akun @sutrisnaendah.

Baca Juga: Pemudik Mengeluh Harga Tiket Kapal di Pelabuhan Panjang Lebih Mahal, Kapolda Lampung Janji Lakukan Pengusutan

"Gak cuma mayang kok yg di briefing dulu kalo mau wawancara, sekelas artis2 di korea juga kdg gitu. please jgn norak deh," komentar akun @lyfrdn_.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait