facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Anggota Polsek Kedaton Tertembak saat Bubarkan Balap Liar, Polresta Bandar Lampung Cari Pelaku

Wakos Reza Gautama Selasa, 08 Februari 2022 | 08:31 WIB

Anggota Polsek Kedaton Tertembak saat Bubarkan Balap Liar, Polresta Bandar Lampung Cari Pelaku
Ilustrasi penembakan. Polresta Bandar Lampung menyelidiki kasus penembakan anggota Polsek Kedaton. [Antara]

Anggota anggota Polsek Kedaton Bripka D tertembak oleh orang yang tidak dikenal

SuaraLampung.id - Penembakan anggota Polsek Kedaton saat membubarkan balap liar dalam penyelidikan aparat Polresta Bandar Lampung

Anggota anggota Polsek Kedaton Bripka D tertembak oleh orang yang tidak dikenal saat melaksanakan patroli razia gabungan, di wilayah hukum Polresta Bandar Lampung pada Minggu dini hari (6/2/2022).

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Ino Harianto mengatakan bahwa pihaknya sedang melakukan penyelidikan guna mengungkap kasus penembakan yang dialami Bripka D.

"Kita masih lakukan penyelidikan dan kasus ini di backup oleh Polda Lampung untuk mengungkap seperti apa hasilnya nanti," kata Kombes Ino, Senin (7/2/2022) dikutip dari ANTARA.

Baca Juga: Bubarkan Balap Liar, Anggota Polsek Bandar Lampung Ditembak Orang Tidak Dikenal

Ia menjelaskan bahwa peristiwa tersebut terjadi saat anggotanya sedang melakukan penertiban balap liar yang dilakukan oleh sekelompok remaja di daerah PKOR Way Halim.

Kapolresta mengatakan bahwa terhadap anggota yang mengalami luka tembak tersebut telah dilakukan upaya pengobatan dan tindakan medis.

"Saat ini kondisi anggota kami telah berangsur membaik," kata dia.

Terkait penertiban terhadap aksi balap liar tersebut, ia mengatakan bahwa anggotanya berhasil mengamankan 61 kendaraan roda dua yang dan 89 remaja yang telah diidentifikasi.

"Sekelompok remaja ini telah berulang melakukan aksinya, bahkan sebelumnya sudah dilakukan pengamanan terhadap remaja yang melakukan penghadangan kepada masyarakat yang melintas berikut dengan barang bukti sejumlah senjata tajam," ujarnya. (ANTARA)

Baca Juga: Ribut Jam Kerja, Penjaga Malam Membacok Rekan Kerjanya di Jalan Pangeran Antasari

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait