facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Terjatuh ke Rawa Kampung Menggala saat Mancing, Kadek Ditemukan Tewas

Wakos Reza Gautama Sabtu, 22 Januari 2022 | 15:12 WIB

Terjatuh ke Rawa Kampung Menggala saat Mancing, Kadek Ditemukan Tewas
Tim SAR evakuasi jenazah pemancing yang jatuh ke Rawa Kampung Menggala, Tulang Bawang, Sabtu (22/1/2022). [Dok Basarnas Lampung]

Diduga saat memancing, korban terjatuh ke dalam rawa.

SuaraLampung.id - Pemancing yang jatuh ke rawa Kampung Menggala, Tulang Bawang pada Jumat (21/1/2022) akhirnya ditemukan tewas pada Sabtu (22/1/2022) pagi. 

Pemancing yang sempat dinyatakan hilang itu ialah Kadek Rianto (36), warga Dusun Bina Marga Kampung Menggala, Kecamatan Menggala Timur, Tulang Bawang. 

Kadek Rianto pergi memancing di rawa membawa perahu pada Jumat (21/1/2022) pukul 14.00 WIB. Diduga saat memancing, korban terjatuh ke dalam rawa.  Warga saat itu hanya menemukan perahu di tengah rawa sementara Kadek tidak ada.

Kantor SAR Lampung menerima laporan kejadian tersebut dari Deri, aparatur Kampung Menggala pada Sabtu (21/1/2022) pukul 07.40 WIB.

Baca Juga: Minyak Goreng di Pasar Tradisional Bontang Masih di Atas Rp 14 Ribu, Kok Bisa?

Menindaklanjuti laporan warga, Kantor SAR Lampung menggerakkan personel Unit Siaga SAR Tulang Bawang menuju lokasi dan melaksanakan operasi pencarian dan pertolongan.

Koordinator Unit Siaga SAR Tulang Bawang Santosa mengatakan, Tim Rescue Unit Siaga SAR Tulang Bawang tiba di lokasi kejadian pukul 08.30.

Tim SAR lalu mencarikorban menggunakan perahu karet.

"Pukul 09.30 WIB Tim SAR Gabungan telah menemukan korban tidak jauh dari lokasi kejadian sekitar 2 meter. Selanjutnya korban dievakuasi ke rumah duka," kata Santosa.

Baca Juga: Warga Gelar Demonstrasi Minta Ukur Ulang Lahan Perkebunan PT HM

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait