facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Isyana Sarasvati Mengaku Tegang saat Tatap Nicholas Saputra

Wakos Reza Gautama Selasa, 18 Januari 2022 | 09:48 WIB

Isyana Sarasvati Mengaku Tegang saat Tatap Nicholas Saputra
Isyana Sarasvati dan Nicholas Saputra saat konferensi pers, Senin (17/1/2022). [ANTARA]

Isyana Sarasvati terlibat dalam satu proyek bersamaNicholas Saputra.

SuaraLampung.id - Penyanyi Isyana Sarasvati ternyata mengidolakan aktor Nicholas Saputra. Isyana mengaku tegang saat harus terlibat satu proyek dengan idolanya itu. 

Isyana Sarasvati terlibat dalam satu proyek bersama Nicholas Saputra. Mereka diangkat sebagai duta merek atau brand ambassador Kopi Kenangan Hanya Untukmu dan syuting iklan produk tersebut.

Isyana Sarasvati mengaku tegang karena Nicholas Saputra merupakan aktor yang dia idolakan sejak kecil.

"Natap Nicholas Saputranya tegang, karena kan seorang Nicholas Saputra yang aku lihat dari kecil. Biasanya aku lihat di layar lebar," kata Isyana saat bertemu wartawan di Jakarta, dikutip Selasa (18/1/2022).

Baca Juga: Ngaku Pecinta Kopi, Isyana Sarasvati Tak Bisa Lepas dari Kopi Setiap Hari Sejak Kuliah

Isyana melanjutkan bahwa dia tidak pernah menyangka bahwa setelah belasan tahun lamanya, dia akhirnya dapat bekerja bersama Nicholas Saputra.

"Bisa berproyek bareng itu seperti sebuah angan-angan yang aku rasa impossible tapi ternyata possible," imbuh Isyana.

"Sampai ada yang bikin kompilasi. Aku pernah main sama temen terus kita bikin video gitu, ternyata di video itu aku ngomongin Nicholas Saputra terus ada yang combine gitu. Pada akhirnya mereka bilang 'cie akhiinya satu proyek' gitu," lanjut dia.

Isyana Sarasvati ddan Nicholas Saputra didapuk menjadi duta merek Kopi Kenangan Hanya Untukmu dengan harapan agar produk tersebut dapat lebih dekat dengan target pasar, kata Head of Marketing Kopi Kenangan Susan Ernawati.

"Kita melihat mas Nicho itu orang yang cukup romantic, supportive. Kalau mbak Isyana ini orangnya sangat humoris dan sering berbagi kebahagiaan. Kami mau menunjukkan bahwa Kopi Kenangan Hanya Untukmu itu seperti itu. Kami melihat target market kita cukup panjang dan bervariasi, jadi biar lebih dekat dengan target market, maka kami memilih mereka," ujar Susan. (ANTARA)

Baca Juga: Isyana Sarasvati Malu Satu Proyek Bareng Nicholas Saputra, Pernah Sebut Nico Bukan Manusia Karena Saking Gantengnya

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait