alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mesut Ozil Memperkuat RANS Cilegon FC, Segini yang Dibayar Raffi Ahmad

Tasmalinda Senin, 10 Januari 2022 | 10:55 WIB

Mesut Ozil Memperkuat RANS Cilegon FC, Segini yang Dibayar Raffi Ahmad
Presenter Raffi Ahmad saat acara Groundbreaking RANS Carnival Zoo di Pantai Indah Kapuk 2, Banten, Jumat (17/12/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Raffi Ahmad memastikan Rans Cilegon akan diperbuat Mesut Ozil.

SuaraLampung.id - Menjelang Liga 1 musim ini, Rans Cilegon FC memperkuat tim dengan membidik pemain-pamin terbauk guna memperkuat tim. Salah satu yang disebut merapat ke Rans Cilegon FC adalah Mesut Ozil.

Pemain klub Turki Fenerbahce, Mesut Ozil dikatakan Pemilik RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad akan merasakan laga 1 Indonesia. Raffi Ahmad pun telah bertemu dan mencapai kesepakatan dengan gelandang juara Piala Dunia 2014 tersebut

"Mesut Ozil tertarik bergabung dengan Liga 1 musim depan. Saya berbincang dengannya melalui WhatsApp (WA). Kami sudah sepakat," kata Raffi dilansir Fotospor pada Senin.

Pernyataan Raffi tersebut dikutip Fotospor melalui YouTube RANS Entertainment. Raffi berencana mendatangkan pemain kelas dunia agar RANS Cilegon menjadi tim terkuat di Asia.

Baca Juga: Deklarasi Kawal Jadi Presiden 2024, Relawan: Erick Thohir Putra Daerah Lampung

“Bila transfer Mesut Ozil ke Rans Cilegon benar-benar terjadi, permainan apik pemain Jerman itu akan meramaikan Liga 1 Indonesia musim depan. Raffi Ahmad membutuhkan banyak uang untuk membawa Mesut Ozil ke Rans Cilegon FC,” tulis Fotospor.

Merujuk pada Transfermarkt, nilai transfer eks pemain Real Madrid dan Arsenal itu masih menyentuh angka 3,70 juta euro (sekitar Rp60 miliar).

Nilai tersebut akan menjadi yang terbesar di Liga Indonesia.

Selain nilai transfer, RANS Cilegon juga harus membayar gaji Ozil. Menurut laporan The Sun, gaji pemain berusia 33 tahun itu mencapai 3,5 juta poundstreling (sekitar Rp68 miliar) per tahun.

Mesut Ozil sendiri dikabarkan tidak betah di Fenerbahce karena dia tak pernah dipercaya untuk bermain 90 menit penuh dalam empat laga yang sudah dia mainkan. Dia berencana hengkang ketika jendela transfer Januari.  (ANTARA)

Baca Juga: Lampung Peringkat Kelima Kirim Pekerja Migran pada Tahun 2021

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait