facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Motor Ditabrak hingga Sang Anak Terjatuh, Wartawan Ini Malah Dikeroyok di Lampung Selatan

Wakos Reza Gautama Senin, 03 Januari 2022 | 16:14 WIB

Motor Ditabrak hingga Sang Anak Terjatuh, Wartawan Ini Malah Dikeroyok di Lampung Selatan
Ilustrasi pengeroyokan. Seorang wartawan dikeroyok di Lampung Selatan. [ANTARA]

Kemudian satu orang lainnya memukul tiga kali, sebelum akhirnya dilerai warga

SuaraLampung.id - Ahmad Khusnul Redho (41), seorang wartawan, menjadi korban penganiayaan yang dilakukan dua orang di Jalan Kolonel Makmur Rasyid, Way Urang, Kalianda, Lampung Selatan, pada Minggu (2/1/2022) sore.

Kasus tersebut kini ditangani Polres Lampung Selatan, dengan Laporan Polisi Nomor LP/B/3//2022/SPKT/POLRES LAMPUNG SELATAN/POLDA LAMPUNG tanggal 2 Januari 2022.

Ridho menceritakan peristiwa ini bermula saat dirinya bersama anaknya sedang berkendara mencari udara sore hari. Ridho yang berangkat dari rumah, niat awalnya bepergian ke laut di sekitaran Dermaga Bom Kalianda.

“Saya saat itu sedang naik motor bonceng anak, dengan posisi anak saya duduk di depan. Saat di lokasi kejadian, tiba-tiba saya ditabrak dari belakang oleh pengendara yang masih berusia remaja atau ABG," kata Ridho, Senin (3/1/2022) dikutip dari Lampungpro.co--jaringan Suara.com.

Baca Juga: Polisi Tangkap Sepuluh Pengeroyok Anggota Ditpolair Baharkam Polri

Atas kejadian itu, anaknya terjatuh dan mengalami luka dibagian samping mata sebelah kanan. Kemudian dari hasil rontgen, didapati anaknya mengalami luka retak di bagian tulang tengkorak.

Setelah terjatuh, orang yang menabraknya kemudian menelpon seseorang yang diduga orang tuanya.

"Tidak lama kemudian, datang dua orang yang diduga orang tua dan kerabatnya. Setelah itu salah satu pelaku memukuli saya di bagian bibir, hingga terluka karena pecah. Kemudian satu orang lainnya memukul tiga kali, sebelum akhirnya dilerai warga," ujar Ridho.

Karena tidak terima, Ridho kemudian membawa anaknya ke rumah sakit dan membuat laporan polisi. 

Baca Juga: Polsek Danurejan Tangkap Pelaku Penganiayaan, Satu Orang Masih Buron

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait