facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

3 Mobil Kecelakaan Beruntun saat Antre Masuk Pelabuhan Bakauheni

Wakos Reza Gautama Senin, 03 Januari 2022 | 11:38 WIB

3 Mobil Kecelakaan Beruntun saat Antre Masuk Pelabuhan Bakauheni
kecelakaan beruntun di depan pintu masuk Pelabuhan Bakauheni, Minggu (2/1/2022). [Lampungpro.co]

Kecelakaan beruntun ini terjadi saat tiga kendaraan sedang antre masuk Pelabuhan Bakauheni

SuaraLampung.id - Kecelakaan beruntun terjadi di dekat Pintu Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan, Minggu (2/1/2022). Kecelakaan melibatkan tiga kendaraan yaitu Truk Nissan Trailer B 9667 XQ, minibus Isuzu Panther BG 1687 QW dan Toyota Kijang B 1065 SFK.

Kecelakaan beruntun ini terjadi saat tiga kendaraan sedang antre masuk Pelabuhan Bakauheni.  Tidak ada korban jiwa maupun luka dari peristiwa ini. 

Kasat Lantas Polres Lampung Selatan AKP Edwin W.D Putra mengatakan, kecelakaan bermula saat truk trailer yang dikemudikan Aldo (22) warga Bogor Jawa Barat hendak masuk area Pelabuhan Bakauheni.

"Sesampainya di pintu tol jembatan layang Bakauheni, truk trailer awalnya berhenti dan pengemudinya juga turun menemui pengurus penyebrangan. Tidak lama kemudian, truk tiba-tiba berjalan sendiri karena jalanan menurun," kata AKP Edwin W.D Putra, Senin (3/1/2022) dikutip dari Lampungpro.co--jaringan Suara.com.

Baca Juga: Motor Emak-emak Senggolan, Satu Tewas Usai Terjungkal ke Sawah Sedalam 3 Meter

Truk kemudian berjalan ke areal pelabuhan dan menabrak minibus Isuzu Panther. Tak  hanya itu, truk trailer yang terus berjalan karena mesin mati, kemudian menabrak kendaraan Toyota Kijang Innova, yang sedang mengantre di pintu masuk Pelabuhan Bakauheni.

"Laju tronton itu akhirnya bisa berhenti, setelah menabrak beton pembatas dan rambu di samping loket kendaraan pelabuhan. Beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban apapun baik luka berat maupun luka ringan," ujar Edwin.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait