facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pergi Memancing saat Malam Tahun Baru, Pria Lampung Barat Ditemukan Tewas di Sungai

Wakos Reza Gautama Senin, 03 Januari 2022 | 10:33 WIB

Pergi Memancing saat Malam Tahun Baru, Pria Lampung Barat Ditemukan Tewas di Sungai
Ilustrasi mayat, jenazah. Pria di Lampung Barat ditemukan tewas di dasar sungai. [Envato]

diduga tewas karena tenggelam di sungai bendungan pembangkit listrik tenaga air di Lampung Barat.

SuaraLampung.id - Seorang warga Pekon Argomulyo Kecamatan Batuketulis, Kabupaten Lampung Barat, ditemukan tewas di dasar bendungan sungai, Sabtu (1/1/2022). 

Korban atas nama Mz Abdulloh (40) diduga tewas karena tenggelam di sungai bendungan pembangkit listrik tenaga air di Lampung Barat. 

Ira Doya, istri korban, menceritakan suaminya pamit pergi mancing pada Jumat (31/12/2021) sore. Sang suami beralasan ingin melewati malam tahun baru 2022 dengan memancing seorang diri. 

"Suami saya meninggalkan rumah sendirian. Hingga pagi harinya, pukul 07.00 WIB, suami saya belum juga pulang dan saya menghubingi nomor HP-nya tidak aktif, lalu saya menelpon Kadus Abdul Rohman untuk minta bantuan," kata dia dikutip dari Saibumi.com--jaringan Suara.com.

Baca Juga: Viral Pemotor Ngegas Terjang Laut Tanpa Tenggelam, 'Salah Belok Beda Alam'

Kapolsek Sekincau Kompol Sukimanto mengatakan korban tidak pulang-pulang hingga istri korban memberi tahu Kadusnya. Menurut laporan jika korban pamit pergi mancing.

Atas laporan istri korban, pukul 07.30 Wib masyarakat, Pekon Argomulyo melakukan penyisiran dan pencarian di sekitar sungai dan bendungan pembangkit listrik tenaga air tempat korban sering memancing.

"Setelah melakukan pencarian di sekitar TKP, pukul 09.30 WIB korban dapat ditemukan di dasar bendungan sungai dengan kedalaman lebih kurang empat meter, dalam keadaan sudah meninggal dunia," kata Sukimanto.

Lanjut dia, Korban langsung dibawa ke Puskesmas Batuketulis untuk pemeriksaan dan Dari hasil pemeriksaan dari Tim medis Puskesmas Batu Ketulis tidak terdapat luka akibat benda tumpul ataupun sajam, korban murni meninggal karena tenggelam.

"Usai dilakukan pemeriksaan kemudian korban dibawa pulang kekediamannya dan dilakukan prosesi pemakaman, saat ini korban sudah dimakamkan di TPU Setempat," kata dia.

Baca Juga: Diduga Terseret Arus, Remaja Tenggelam di Sungai Kalimas Surabaya

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait