facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Video Pelajar Tawuran di Depan Hotel Marcopolo, Polisi: Mereka Mabuk

Wakos Reza Gautama Jum'at, 31 Desember 2021 | 08:18 WIB

Viral Video Pelajar Tawuran di Depan Hotel Marcopolo, Polisi: Mereka Mabuk
tawuran pelajar di Hotel Marcopolo, Bandar Lampung. [Lampungpro.co]

para pelajar saling baku hantam, tanpa senjata tajam di sekitaran Hotel Marcopolo Bandar Lampung

SuaraLampung.id - Viral video dua kelompok pelajar tawuran di Jalan Dokter Susilo, Bandar Lampung. Peristiwa tawuran ini disebut terjadi pada Rabu (29/12/2021) lalu. 

Dalam video berdurasi 11 detik, terlihat para pelajar saling baku hantam, tanpa senjata tajam di sekitaran Hotel Marcopolo Bandar Lampung. Dari keterangan warga sekitar, para pelajar ini awalnya bermain biliar di Hotel Marcopolo, kemudian terjadi perselisihan tanpa sebab.

"Iya kejadiannya kemarin, mereka sudah berantem tidak tahu apa penyebabnya. Kejadian pada sore hari, sekitar pukul 15.30 WIB, tidak ada yang melerai karena sebagian warga sedikit takut," kata Ilham warga sekitaran lokasi saat ditemui awak media, Kamis (30/12/2021) dikutip dari Lampungpro.co--jaringan Suara.com.

Terpisah, Kapolsek Telukbetung Utara Kompol Roby Wicaksono menyebutkan, kedua kelompok itu merupakan warga Telukbetung Selatan dan Telukbetung Timur. Ada pun pemicu perkelahian ini, memang berawal dari bermain biliar.

Baca Juga: Tiru Adegan Layangan Putus Kinan Marah ke Aris, Warganet Salfok Sama Bagian Tubuh Ini

"Kelompok pelajar dari Telukbetung Timur terpengaruh minuman keras, jadi mereka mabok. Kemudian ada yang saling tidak terima, hingga mereka berkelahi dan kejar-kejaran hingga ke Hutan Kera," sebut Kompol Roby Wicaksono.

Disinggung terkait jumlah para pelajar yang terlibat tawuran dan perkelahian, polisi mencatat ada sekitar 24 orang. Namun aksi mereka berhasil diredam setelah pihaknya turun ke lokasi, bersama Bhabinkamtibmas masing-masing wilayah, dan pengurus Ketua RT setempat.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait