facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Terpental 500 Meter Akibat Ditabrak Kereta Api, Begini Nasib Driver Ojol di Bandar Lampung

Wakos Reza Gautama Kamis, 09 Desember 2021 | 10:28 WIB

Terpental 500 Meter Akibat Ditabrak Kereta Api, Begini Nasib Driver Ojol di Bandar Lampung
Driver ojol di Bandar Lampung ditabrak kereta api, Kamis (9/12/2021). [ISTIMEWA]

sepeda motor driver ojol terdorong kereta api di perlintasan dekat Taman Makam Pahlawan, Bandar Lampung.

SuaraLampung.id - Driver ojek online (ojol) ditabrak kereta api di perlintasan kereta api dekat Taman Makam Pahlawan, Bandar Lampung, Kamis (9/12/2021). Akibat tabrakan itu, driver ojol mengalami luka di bagian kaki.

Pantauan di lokasi, terlihat jalan perlintasan kereta api sempat ditutup sementara oleh camat setempat. Terlihat juga di lokasi ada sejumlah petugas Bahabhinkamtibmas, Babinsa, dan petugas hansip.

Masyarakat setempat juga terlihat ramai untuk melihat kejadian tersebut. Perlintasan kereta api tersebut tidak dilengkapi palang perlintasan sehingga pengendara dengan mudah hilir mudik di saat kereta api lewat.

Saksi mata di lokasi yang enggan disebutkan namanya, mengatakan, peristiwa tersebut terjadi berawal saat pengendara ojol melintasi rel kereta api dari arah Jalan Pajajaran ingin menuju Tanjungkarang.

Baca Juga: Terenyuh, Ibu Meninggal Dunia di Kereta Api, Setelah Bertemu Anak di Perantauan

"Saat dia mau melintasi rel kereta api, kereta sudah mendekat ingin menuju Stasiun Tanjungkarang. Cuma pengendara ini tidak dengar karena sempat kami teriakin awas kereta," katanya di lokasi dikutip dari ANTARA.

Dia melanjutkan, tidak lama pengendara tersebut tertabrak dan kendaraan sepeda motornya terdorong terbawa oleh kereta api.

"Korbannya mental sampai kurang lebih 500 meteran," kata dia.

Akibat kejadian tersebut, lanjutnya, korban mengalami luka-luka di bagian jari kaki sebelah kanan dan kaki sebelah kanan.

"Yang kami lihat sebagian jarinya hancur, terus kaki kanannya patah. Sama kepalanya berdarah mungkin karena keseret. Korban langsung dibawa ke rumah sakit," kata dia lagi. (ANTARA)

Baca Juga: Nyanyikan Happy Birthday ke Pelanggan Pas Antar Kopi, Aksi Driver Ojol Ini Bikin Haru

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait