alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Nama Gala Sky Andriansyah Diubah Doddy Sudrajat, Ibunda Bibi: Gala Sky Nama Penuh Arti

Wakos Reza Gautama Rabu, 08 Desember 2021 | 19:20 WIB

Nama Gala Sky Andriansyah Diubah Doddy Sudrajat, Ibunda Bibi: Gala Sky Nama Penuh Arti
Ilustrasi ibu Bibi Ardiansyah. Ibu Bibi Andriansyah bereaksi setelah nama Gala Sky diubah Doddy Sudrajat. [YouTube: Marissya Icha WB]

Tak diketahui maksud Doddy Sudrajat mengubah nama Gala Sky secara sepihak.

SuaraLampung.id - Doddy Sudrajat mengubah nama Gala Sky Andriansyah di buku Yasin Vanessa Angel. Di buku Yasin itu, tertulis nama Gala Sky Adzan. 

Padahal nama asli Gala pemberian Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel adalah Gala Sky Andriansyah. Tak diketahui maksud Doddy Sudrajat mengubah nama Gala Sky secara sepihak. 

Hal ini tentu mengundang amarah warganet. Warganet menilai apa yang dilakukan Doddy Sudrajat sudah kelewat batas. Doddy Sudrajat juga tidak menulis nama Bibi di buku Yasin Vanessa Angel. 

Diubahnya nama Gala Sky oleh Doddy Sudrajat mendapat tanggapan dari pihak Bibi Andriansyah. Sang ibu, Dewi Zuhriati menulis kalimat menohok mengenai nama Gala Sky. 

Baca Juga: Diubah Keluarga Doddy Sudrajat, Ibu Bibi Ardiansyah Ungkap Arti Nama Gala

Lewat akun Instagramnya, Dewi Zuhriati menulis bahwa Gala Sky Andriansyah adalah nama yang sangat penuh arti bagi Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. 

Menurut dia, nama Gala Sky Andriansyah memili arti anak yang kuat, pintar, pemberani dan penyayang. Arti nama itu, menurut Dewi Zuhriati, sudah terbukti ketika Vanessa dan Bibi wafat. 

"Sekarang sudah terbukti impian mereka kalau anaknya adalah anak yang kuat, pintar, berani dan penyayang," tulis Dewi Zuhriati di postingan Instagramnya. 

Kehidupan Gala Sky saat ini menuai empati dari banyak orang.

Mereka merasa kasihan dan sedih terhadap nasib Gala Sky yang sudah menjadi yatim piatu di usianya yang baru 1,5 tahun. 

Baca Juga: Konflik Doddy Sudrajat dengan Faisal, Ayah Ayu Ting Ting Dibawa-bawa

Beberapa sahabat Vanessa Angel bahkan menggalang donasi bagi Gala Sky. Donasi untuk Gala Sky sudah terkumpul sebanyak Rp 1,8 miliar. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait