facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Doddy Sudrajat Ubah Nama Gala Sky di Buku Yasin Vanessa Angel, Netizen Murka

Wakos Reza Gautama Selasa, 07 Desember 2021 | 13:18 WIB

Doddy Sudrajat Ubah Nama Gala Sky di Buku Yasin Vanessa Angel, Netizen Murka
Buku Yasin Vanessa Angel. [Instagram @rumpi_gosip]

dalam buku Yasin Vanessa Angel itu, Doddy Sudrajat mengubah nama Gala Sky Ardiansyah.

SuaraLampung.id - Doddy Sudrajat, ayah almarhumah Vanessa Angel, kembali menjadi sasaran hujatan warganet. Pasalnya Doddy Sudrajat dituduh mengubah nama Gala Sky di buku Yasin Vanessa Angel

Doddy Sudrajat sekeluarga menggelar acara 40 hari meninggalnya Vanessa Angel. Pada acara itu, Doddy Sudrajat membuat buku Yasin Vanessa Angel. 

Buku Yasin Vanessa Angel itu bergambah wajah Vanessa Angel di bagian depan. Buku Yasin itu juga berwarna ungu yang merupakan warna favorit Vanessa Angel. 

Namun dalam buku Yasin Vanessa Angel itu, Doddy Sudrajat mengubah nama Gala Sky Ardiansyah. Dalam buku Yasin itu, nama Gala Sky ditulis Gala Sky Adzan. 

Baca Juga: 3 Kejanggalan Buku Yasin Vanessa Angel yang Dibuat Doddy Sudrajat

Padahal Gala Sky bernama Gala Sky Ardiansyah. Ardiansyah adalah nama dari sang ayah Bibi Ardiansyah. Entah kenapa Doddy Sudrajat mengubah nama Gala Sky Ardiansyah menjadi Gala Sky Adzan di dalam buku Yasin tersebut.

Hal lain yang juga janggal adalah tidak ada nama Bibi Ardiansyah di dalam buku Yasin Vanessa Angel. Yang ada hanya nama dari keluarga Vanessa Angel saja.  

Sontak hal ini memicu kemarahan warganet. Mereka menganggap tak sepantasnya Doddy Sudrajat mengubah nama Gala Sky yang merupakan pemberian orang tuanya. 

"Sick banget sih itu keluarga," komentar warganet. 

"Emg kl gak sensasi gak hidup ye di dodot," tulis lainnya. 

Baca Juga: Takut Dikira Aji Mumpung, Fuji Tolak Tawaran Endorsement

"Nangis bgt jujur sakit hatiii" kata warganet. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait