facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Novia Widyasari Pernah Kirim Pesan ke Laura Anna, Isinya Bikin Haru

Wakos Reza Gautama Selasa, 07 Desember 2021 | 08:42 WIB

Novia Widyasari Pernah Kirim Pesan ke Laura Anna, Isinya Bikin Haru
Ilustrasi Laura Anna. Novia Widysari pernah mengirim DM ke IG Laura Anna. [Instagram/edlnlaura]

Novia Widyasari pernah mengirim pesan langsung atau direct message (DM) ke Instagram Laura Anna

SuaraLampung.id - Kematian Novia Widyasari, mahasiswi Universitas Brawijaya, meninggalkan duka mendalam bagi siapapun yang mendengar kisahnya. Tak terkecuali artis Laura Anna.

Laura Anna sedih mengetahui Novia Widyasari, meninggal secara tragis, dengan cara bunuh diri di samping makam ayahnya. Yang lebih menyedihkan lagi, ternyata Novia Widyasari semasa hidup pernah begitu perhatian dengan Laura Anna. 

Novia Widyasari pernah mengirim pesan langsung atau direct message (DM) ke Instagram Laura Anna. Namun Laura Anna saat itu tidak membalas pesan Novia. 

Laura Anna baru menyadari bahwa yang mengirim DM itu adalah Novia Widyasari yang meninggal dunia bunuh diri. Laura Anna lalu mengungkap isi DM Novia ke Instagramnya. 

Baca Juga: Kemarin, Mahasiswa Demo DPRD, Tulisan Novia Widyasari Sampai Kasus Asiz Syamsuddin

Dalam pesan DM-nya, Novia Widyasari memberi perhatian terhadap kondisi kesehatan Laura Anna. Laura Anna adalah selebgram yang mengalami kelumpuhan akibat kecelakaan. 

Mobil yang dikendarai pacar Laura saat itu Gaga Muhammad menabrak mobil. Gaga mengemudi dalam kondisi mabuk. Akibat kecelakaan itu, Laura Anna mengalami kelumpuhan. 

Kondisi Laura Anna itu ternyata mengundang simpati Novia. Novia mengirim DM ke Instagram Laura. Hal ini diketahui dari unggahan Laura Anna. 

Isi DM Novia meminta Laura tidak menggunakan produk tertentu agar kulitnya cepat pulih. 

"Lau, please baca jgn pake produk yang ada kandungan pewangi minyak, esensial, chemical sunscreen, barengi minum vitamin ya lau biar kilitnya cepat membaik,” tulis Novia dikutip dari Instagram Laura Anna @edlnlaura. 

Baca Juga: Hamili dan Suruh NWR Aborsi, Bripda Randy Bagus Dipecat Dengan Tidak Hormat

Novia juga mendoakan Laura cepat sembuh. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait