facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Perpisahan Manis Michael Carrick dengan Manchester United

Wakos Reza Gautama Jum'at, 03 Desember 2021 | 09:18 WIB

Perpisahan Manis Michael Carrick dengan Manchester United
Ilustrasi Pelatih sementara Manchester United, Michael Carrick. Carrick memutuskan pergi meninggalkan Manchester United. [GLYN KIRK / AFP]

Keputusan pergi dari Manchester United ini diambil Michael Carrick setelah mampu membawa Setan Merah menang

SuaraLampung.id - manajer sementara Manchester United (MU) Michael Carrick memutuskan meninggalkan klub yang membesarkan namanya Manchester United. 

Keputusan pergi dari Manchester United ini diambil Michael Carrick setelah mampu membawa Setan Merah menang atas Arsenal di Old Trafford, Kamis waktu setempat. 

MU menang 3-2 dari The Gunners setelah Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan kemenangan MU. Setelah mempersembahkan kemenangan, Carrick, sang pelatih sementara, memutuskan pergi. 

Mantan gelandang United Carrick telah memimpin tim sejak pelatih Ole Gunnar Solskjaer dipecat bulan lalu. Ralf Rangnick dari Jerman mengambil alih sebagai manajer sementara hingga akhir musim.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Bawa Setan Merah Menang 3-2 atas Arsenal

“Setelah banyak pemikiran dan pertimbangan, saya telah memutuskan bahwa sekarang adalah waktu yang tepat bagi saya untuk meninggalkan klub,” kata Carrick, yang merupakan bagian dari staf kepelatihan Solskjaer, dalam sebuah pernyataan di laman klub seperti dikutip Reuters.

"Saya ingin menyampaikan terima kasih kepada semua pemain dan perhatian khusus kepada staf ruang belakang (backstage).  Bekerja berjam-jam dengan sekelompok orang yang luar biasa jelas sangat menyenangkan dan saya telah menjalin persahabatan yang bertahan lama."

Direktur Sepak Bola United John Murtough mengatakan pihaknya sedih melihatnya Carrick meninggalkan klub.

"Michael pergi dengan ucapan terima kasih yang tulus dan harapan terbaik dari semua orang di Manchester United setelah 15 tahun memberikan pelayanan yang luar biasa kepada klub sebagai pemain dan sebagai pelatih. Meskipun kami sedih melihatnya pergi, kami menghormati dan memahami keputusan Michael," katanya. (ANTARA)

Baca Juga: Rekor Lagi! Cristiano Ronaldo Tembus 800 Gol saat MU Kalahkan Arsenal

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait