facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dul Jaelani Mulai Berani Panggil Mami ke Mulan Jameela, Maia Estianty Bereaksi

Wakos Reza Gautama Rabu, 01 Desember 2021 | 09:19 WIB

Dul Jaelani Mulai Berani Panggil Mami ke Mulan Jameela, Maia Estianty Bereaksi
Ilustrasi Ahmad Dhani, Mulan Jameela, Tissa Biani dan Dul Jaelani. Dul Jaelani sudah mulai memanggil mami ke Mulan Jameela. [Instagram/@mulanjameela1]

Baru-baru ini Dul Jaelani mengungkap dirinya sudah memanggil Mulan dengan sebut mami.

SuaraLampung.id - Setelah sekian lama, Dul Jaelani akhirnya mau memanggil Mulan Jameela dengan sebutan mami. Sebelumnya Dul memanggil ibu sambungnya itu dengan sebutan tante. 

Diketahui Dul Jaelani adalah anak kandung dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Namun hubungan kedua orang tuanya retak hingga memutuskan bercerai. 

Gosip beredar perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty disebabkan orang ketiga yaitu Mulan Jameela. Mulan adalah teman satu grup Maia di duo Ratu. 

Sejak itu, hubungan Maia dengan Dhani dan Mulan Jameela menjadi renggang. Saat perceraian terjadi Dul Jaelani masih anak-anak. Dul memilih tinggal bersama Maia. 

Baca Juga: Tak Lagi Panggil Mulan "Tante", Dul Jaelani Mulai Berani Beri Sebutan Ini

Saat Ahmad Dhani memutuskan menikah dengan Mulan Jameela, Dul Jaelani merestui. Hanya saja ia tetap memanggil Mulan dengan sebutan tante. 

Baru-baru ini Dul Jaelani mengungkap dirinya sudah memanggil Mulan dengan sebut mami. 

"Kaya gua aja sekarang mulai memberanikan manggil tante Mulan mami. Tapi gua belum tau ya panggilan yang cocok apa," kata Dul dikutip dari YouTube MAIA ALELDUL TV. 

Ada alasan mengapa Dul akhirnya memutuskan memanggil Mulan dengan panggilan mami. Dul mengaku sering sedih ketika adik-adiknya Safeea dan Ali kangen dengan kakak-kakaknya. 

Kata Dul, ketika kakak-kakaknya tidak ada di rumah, Safeea dan Ali sering menanyakan keberadaan mereka. 

Baca Juga: Pamer Foto Masa Kecil, El Rumi Akui Pernah Jadi Alay

Setelah itu gua mikir-mikir, saat kakak-kakaknya ini ga ada di rumahnya, yang ngasuh mereka Mami Mulan," cerita Dul ke Azriel Hermansyah. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait