facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ini Langkah Panglima TNI Sikapi Video Keributan Arteria Dahlan vs Anak Jenderal

Wakos Reza Gautama Selasa, 23 November 2021 | 15:24 WIB

Ini Langkah Panglima TNI Sikapi Video Keributan Arteria Dahlan vs Anak Jenderal
Ilustrasi Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa. Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa mengambil langkah menyikapi viralnya video keributan Arteria Dahlan dengan wanita mengaku anak jenderal. [ist]

Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa bicara mengenai keributan Arteria Dahlan dengan wanita mengaku anak jenderal

SuaraLampung.id - Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa buka suara mengenai keributan antara anggota DPR RI Arteria Dahlan dengan seorang wanita yang mengaku anak Jenderal TNI bintang tiga. 

Menurut Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa, pihaknya sedang menelusuri video keributan Arteria Dahlan dengan wanita yang mengaku anak jenderal. 

Kata Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa, Komandan Pusat Polisi Militer sudah menelusuri kebenaran video keributan Arteria Dahlan dengan wanita mengaku anak jenderal. 

Perkembangan terbaru, kata Andika, Komandan Pusat Polisi Militer sudah berkoordinasi dengan pihak Polres Bandara Soekarno Hatta mengenai laporan yang dibuat kedua belah pihak. 

Baca Juga: Bikin Penasaran, Ini Dia Mobil Wanita yang Memaki Ibunda dari Arteria Dahlan

"Jadi kami sifatnya siap menerima laporan dari dua pelapor ini. Seandainya ada tekanan atau apapun juga yang dikeluhkan dan ingin dilaporkan kami akan proses hukum," kata Andika Perkasa saat konferensi pers di Mabes Polri, Selasa (23/11/2021).

Namun Andika Perkasa mengingatkan bahwa kewenangan TNI hanya memproses hukum anggota militer. Bagi yang bukan anggota militer masuk peradilan umum.

"Kami ingin mendengar langsung pemeriksaan langsung pelapor. Besok diperiksa. Intinya kami akan menindaklanjuti sesuai dengan seberapa jauh tindakan yang dilakukan anggota. Keterlibatan anggota sejauh mana, kalau keluarga anggota TNi kan warga masyarakat masuk proses hukumnya di peradilan umum,"tegasnya lagi.

Diketahui kemarin viral video keributan antara keluarga Arteria Dahlan dengan seorang wanita yang mengaku anak jenderal bintang tiga di Bandara Soekarno Hatta. 

Wanita yang belum diketahui identitasnya ini lalu pulang dari bandara dengan dijemput mobil dinas TNI. Mobil dinas itu diketahui milik Kodam Jaya. 

Baca Juga: Arteria Minta CCTV Bandara Soetta Diputar, Buktikan Wanita Ngaku Keluarga Jenderal

Keributan ini berujung saling lapor antara pihak Arteria Dahlan dengan pihak wanita yang mengaku anak jenderal bintang tiga. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait