facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mobil Dokter asal Lampung Tabrak Truk Kontainer di Palembang, Satu Orang Tewas

Wakos Reza Gautama Sabtu, 06 November 2021 | 06:45 WIB

Mobil Dokter asal Lampung Tabrak Truk Kontainer di Palembang, Satu Orang Tewas
mobil dokter asal Lampung kecelakaan di Palembang, Jumat (5/11/2021). [ANTARA]

Dokter asal Pesisir Barat, Lampung, yang mengalami kecelakaan di Palembang

SuaraLampung.id - Seorang dokter asal Pesisir Barat, Provinsi Lampung, mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Basuki Rahmat, Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), Jumat (5/11/2021). 

Dokter asal Pesisir Barat, Lampung, yang mengalami kecelakaan di Palembang ialah Anggy Albernande (28). Anggy tercatat sebagai warga Pekon Gunung Kemala, Kecamatan Wai Krui, Pesisir Barat.

Polisi satuan lalu lintas Kepolisian Resor Kota Besar Palembang, Sumatera Selatan, menyebut peristiwa tabrakan mobil yang dikendarai oleh seorang dokter di Palembang pada Jumat dini hari diduga karena sopir mengantuk yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

“Sementara ini diduga pengendara mengantuk,” kata Komandan Satuan Polisi Lalu Lintas Polrestabes Palembang Komisaris Polisi Endro Ariwibowo di Palembang, Jumat (5/11/2021) dikutip dari ANTARA.

Baca Juga: Terungkap! Ini Hasil Tes Urine Sopir Vanessa Angel

Menurutnya, karena kantuk dokter Anggy Albernande kehilangan kontrol terhadap mobil sedan merek Altis berwarna silver yang ia kendarai bersama dengan Erwin Iskandar (31).

Mobil tersebut menabrak ekor sisi kanan truk kontainer yang sedang kandas di Jalan Basuki Rahmat, Kecamatan Kemuning, Jumat sekitar pukul 02.00 WIB.

Karena tabrakan tersebut mobil "rungsep" sebelah kiri tepat menghantam Erwin Iskandar yang duduk di samping sopir ia tewas ditempat dengan luka di bagian atas tubuhnya.

"Penumpang Erwin meninggal di TKP sedangkan, dokter Anggy Albernande luka-luka mereka dibawa ke rumah sakit Mohammad Hoesin," ujarnya.

Kanit Gakkum Lalulintas Polrestabes Palembang Ajun Komisaris Polisi Malina mengatakan, truk kontainer yang ditabrak oleh korban kandas karena pecah ban bagian belakang sesaat sebelum kejadian.

Baca Juga: Terungkap! Sopir Vanessa Angel Pernah Bikin Bibi Ardiansyah Ngeri: Nyawa Kita Kayak Kucing

"Pengendaranya Didi memarkirkan mobil untuk dilakukan perbaikan, lalu kemudian ditabrak korban," ujarnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait