alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sadarkan Diri, Ini Kalimat Pertama yang Diucapkan Dorce Gamalama

Wakos Reza Gautama Sabtu, 09 Oktober 2021 | 19:15 WIB

Sadarkan Diri, Ini Kalimat Pertama yang Diucapkan Dorce Gamalama
Ilustrasi Dorce Gamalama. Dorce Gamalama sudah siuman dari sakit yang dideritanya. [Suara.com/Ismail]

Terkini kondisi Dorce menunjukan kemajuan kesehatannya sejak dirawat di rumah sakit dua hari lalu

SuaraLampung.id - Artis serba bisa Dorce Gamalama sempat dilarikan ke rumah sakit Primaya, kota Bekasi, Jawa Barat pada Kamis (7/10/2021).

Dorce Gamalama sempat dirawat beberapa hari di rumah sakit. Lantaran kondisinya membaik, Dorce diperbolehkan pulang.

Tapi nyatanya, tiba di rumah kondisi Dorce malah memburuk. Untuk itu, keluarga membawanya lagi ke rumah sakit. Kondisi Dorce sempat kritis, meski kini mulai membaik.

Terkini kondisi Dorce menunjukan kemajuan kesehatannya sejak dirawat di rumah sakit dua hari lalu. Saat ini, Dorce sudah siuman dan bisa merespon pembicaraan dengan baik.

Baca Juga: Anne Avantie Ungkap Jasa Dorce Gamalama, Langsung Banjir Doa

"Sekarang update terbaru dari Bunda Dorce sudah ada respons. Tapi yang saya update semalam dan tadi sudah bisa nyebut, Allahu Akbar ," kata sahabat Dorce Gamalama, pedangdut Hetty Sunjaya saat ditemui di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu (9/10/2021) dikutip dari Suara.com.

Hetty Sunjaya pun bersyukur Dorce Gamalama kini sudah tersadar. "Mungkin dia, alhamdulilah masih diberikan yang terbaik sama Allah. Jadi beliau itu masih ada sedikit respons," ujar pelantun "Aku Bukan Hidangan" ini.

Meski begitu, artis 58 tahun itu belum bisa dijenguk untuk saat ini. Hal itu lantaran Dorce Gamalama masih berada di ruang ICU.

"Saat ini juga belum bisa dijenguk, karena sifatnya masih privasi dan tidak boleh menjenguk. Karena juga tidak boleh ada orang banyak di ruang ICU," imbuh Hetty Sunjaya.

Baca Juga: Cerita Hetty Sunjaya, Minta Ustaz Zacky Mirza Jenguk dan Doakan Dorce Gamalama

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait