alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sepeda Motor Tabrak Pagar Rumah Warga di Bandar Lampung, Seorang Tewas dan 1 Kritis

Riki Chandra Minggu, 03 Oktober 2021 | 12:10 WIB

Sepeda Motor Tabrak Pagar Rumah Warga di Bandar Lampung, Seorang Tewas dan 1 Kritis
Ilustrasi kecelakaan. [Suara.com/Eko Faizin]

Kecelakaan tunggal terjadi di jalan Raya Pulau Buton, Way Halim, Bandar Lampung, Minggu (03/10/2021) pagi.

SuaraLampung.id - Kecelakaan tunggal terjadi di jalan Raya Pulau Buton, Way Halim, Bandar Lampung, Minggu (03/10/2021) pagi. Seorang dilaporkan tewas dalam kecelakaan yang melibatkan sepeda motor jenis Honda Genio BE 2557 ADP itu.

Dua korban kecelakaan itu yakni pengendara motor M.Ikbal Ramadan (18) dan penumpang Samin (34). Keduanya dilarikan ke Rumah Sakit Urip Sumoharjo, Kota Bandar Lampung.

Sayangnya, nyawa Samin, warga Pulau Buton, Way Halim, Kota Bandar Lampung, tidak tertolong dan meninggal dunia karena mengalami luka berat di bagian kepala.

"Awalnya saya mau meraton, pemanasan dulu di depan rumah, terus saya keluar ke jalan raya kaget lihat dua korban itu sudah terkapar dan berlumuran darah. Saya langsung lapor ke ketua RT, " kata salah seorang saksi mata, Mursadi (50).

Baca Juga: Polisi Cari Kakek Pamer Alat Vital ke Empat Remaja Putri di Pahoman

Setelah dia melaporkan kepada ketua RT, warga sekitar dan ketua RT langsung memberikan pertolongan kepada kedua korban dan dibawa ke Rumah Sakit Urip Sumoharjo.

"Tadi dari pihak kepolisian sudah cek ke sini. Kedua korban sudah ditolong dan dibawa sama warga ke Rumah Sakit Urip Sumoharjo. Kalau kejadianya saya enggk tahu persis, saya lihat dua korban berdarah, terus bawa motor Genio, warna merah hitam, " katanya.

Sejauh ini, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Kasat lantas Polresta Bandar Lampung, AKP Rohmawan, dihubungi melalui sambungan WhatsApp, belum memberikan keterangan.

Kontributor : Ahmad Amri

Baca Juga: Viral 4 Remaja Putri Sedang Joging di Pahoman Didekati Pria Pamer Alat Vital

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait