facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Penyekatan PPKM Level 4, Jalan Alternatif Masuk Bandar Lampung Macet Parah

Wakos Reza Gautama Rabu, 18 Agustus 2021 | 10:32 WIB

Penyekatan PPKM Level 4, Jalan Alternatif Masuk Bandar Lampung Macet Parah
Kemacetan di Jalan Tamin, Bandar Lampung, Rabu (18/8/2021). [Lampungpro.co]

beberapa jalan alternatif masuk ke dalam Kota Bandar Lampung menjadi macet dan mengular panjang.

SuaraLampung.id - Penyekatan beberapa jalan di Bandar Lampung selama masa PPKM level 4 berdampak pada arus lalu lintas di jalan alternatif. 

Pantauan Lampungpro.co--media jaringan Suara.com, beberapa jalan alternatif masuk ke dalam Kota Bandar Lampung menjadi macet dan mengular panjang.

Para penendara kendaraan bermotor juga terlihat bingung mencari jalan masuk ke Bandar Lampung karena penyekatan beberapa jalan. 

Pantauan Lampungpro.co di lapangan penyekatan dilakukan dengan menggunakan kawat berduri dan tidak bisa kendaraan untuk masuk baik itu pengendara yang nonesensial ataupun esensial.  

Baca Juga: Daftar Daerah PPKM Level 3 dan Level 4 Lengkap dan Terbaru!

Anggit salah satu pengendara mengungkapkan kekesalannya bahwa dia belum mengetahui bahwa adanya penyekatan di Jalan Protokol tersebut.

"Saya dari arah Rajabasa mau ke Pemkot. Tapi ternyata ada penyekatan seperti ini jadi kalo dilihat percuma dong mau dia sektor esensial atu non esensial bang. Kalo kawatnya duri begini," kata Anggit, Rabu (18/8/2021).  

Dia menambahkan untuk marka jalan alternatif juga tidak ada. "Jadi saya bingung mau lewat mana untuk ke Kantor. Kalo begini jelas terlambat ini mah," pungkasnya dengan kesal. 

Dari pantauan untuk penyekatan jalan Protokol yaitu Jalan Raden Intan, Sudirman, Diponegoro, Wolter Monginsidi, dan Jalan Kartini (Depan Tugu Juang). 

Baca Juga: Aturan Lengkap PPKM Level 4 Tangsel Periode 17-23 Agustus 2021

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait