alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sebelum Hijrah, Gary Iskak Tertarik dengan Hal Mistis seperti Jimat

Wakos Reza Gautama Jum'at, 25 Juni 2021 | 09:41 WIB

Sebelum Hijrah, Gary Iskak Tertarik dengan Hal Mistis seperti Jimat
Sebelum hijrah, Gary Iskak pernah terjerat dalam dunia mistis. [Suara.com]

Gary Iskak sempat terjerat dalam kehidupan yang berbau mistis.

SuaraLampung.id - Aktor Gary Iskak adalah satu dari beberapa artis yang memutuskan hijrah. Padahal sebelumnya Gary Iskak dikenal sebagai bad boy di lingkungan kesehariannya. 

Tato yang menghiasi tubuh dan gaya hidup rock n roll pernah dijalani Gary Iskak. Bahkan Gary Iskak sempat terjerat dalam kehidupan yang berbau mistis

Beruntung Tuhan memberinya hidayah. Gary Iskak ditarik dari gemerlap dunia menuju kehidupan spiritual. Gary Iskak meninggalkan semua kehidupan gelap masa lalunya. 

Chef Haryo mengungkap sisi lain Gary Iskak yang tak diketahui banyak orang. Setelah memutuskan hijrah, bintang film D'Bijis itu rupanya rutin melakukan puasa Daud selama dua tahun.

Baca Juga: Alhamdulillah, Gary Iskak Boleh Pulang dari Rumah Sakit

"Sebenarnya ini nggak boleh diomongin, tapi seorang Gary yang bad boy, yang kita kenal anak nakal, dia bisa menjalankan puasa Daud selama 2 tahun. Puasa Daud itu sehari puasa, sehari nggak," kata Chef Haryo saat menjadi bintang tamu acara Kopi Viral belum lama ini.

Saat menjalani puasa Daud, Gary Iskak sempat bercerita kepada Chef Haryo. Suami Richa Novisha itu bak dituntun ke jalan yang benar.

"Sampai dia bilang begini ke saya, 'Yo lo tau nggak? puasa Daud, yang harusnya gue ke kiri, gue tuh dibisikin ke kanan. Apa yang terjadi ketika kita ke kiri, berantakan, hancur, atau kecelakaan atau apa. Jadi, seperti ada yang menuntun," ungkapnya.

Chef Haryo merasa bersyukur Gary Iskak kembali ke jalan yang benar. Pasalnya, sewaktu belum hijrah ia sempat terobsesi dengan hal-hal mistis.

"Jadi memang dia adalah orang yang sangat mengejar duniawi. Dia itu gini, dosa masa lalunya kan syirik kecil, jadi suka main jimat, jenglot, batu-batu. Dia tertarik dengan itu dan memang di dunia sihir itu ada," ujarnya.

Baca Juga: Sebelum Hijrah, Gary Iskak Disebut Suka Main Jimat Hingga Jenglot

Hingga suatu saat, Gary Iskak mengalami kesulitan finansial dan sejumlah masalah dalam kehidupannya. Di situ ia mulai tersadar dan memutuskan hijrah.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait