facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Penembakan Misterius di Kompleks Pati Polri, Polisi Temukan 2 Selongsong

Wakos Reza Gautama Senin, 21 Juni 2021 | 09:12 WIB

Penembakan Misterius di Kompleks Pati Polri, Polisi Temukan 2 Selongsong
Ilustrasi Penembakan. Penembakan misterius terjadi di dekat kompleks Pati Polri. [ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat]

Detik-detik penembakan di dekat kompleks Pati Polri tersebut terekam di salah satu CCTV

SuaraLampung.id - Penembakan misterius terjadi di dekat kompleks perwira tinggi (Pati) Polri di Jalan Joko Sutono, Melawai, Kebayoran Baru, pada Sabtu (19/6/2021) sekitar pukul 22.38 WIB.

Detik-detik penembakan di dekat kompleks Pati Polri tersebut terekam di salah satu CCTV di sekitar lokasi dan rekaman video tersebut diunggah akun Instagram "@cetul.22".

Dalam rekaman video berwarna hitam putih yang viral di media sosial itu terlihat kondisi lalu lintas saat kejadian sedang lengang.

Dari rekaman video itu, terdengar suara tembakan pada pukul 22.38 WIB.

Baca Juga: DPR Desak Kapolri Segera Ungkap dan Tangkap Penembak Wartawan Marsal Harahap

Petugas Polres Metro Jakarta Selatan menyelidiki kasus penembakan misterius yang terjadi di dekat kompleks perwira tinggi (Pati) Polri di Jalan Joko Sutono, Melawai, Kebayoran Baru, pada Sabtu (19/6/2021) sekitar pukul 22.38 WIB.

"Untuk korban jiwa maupun material tidak ada," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan Komisaris Polisi Achmad Akbar di Jakarta, Minggu (20/6/2021) dilansir dari ANTARA.

Menurut dia, polisi saat ini masih menelusuri penembakan misterius itu dengan mengumpulkan sejumlah bukti. Polisi menemukan barang bukti berupa dua selongsong peluru di sekitar tempat kejadian perkara sekitar pukul 05.00 WIB.

Akbar menambahkan polisi juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) pada Minggu sekitar pukul 06.00 WIB.

Selain itu, polisi juga berupaya mengumpulkan bukti dari rekaman kamera pengawas (CCTV) yang tersebar di sekitar lokasi.

Baca Juga: Dorr..dorrr! Teror Penembakan Tewaskan 18 Orang di Meksiko

Pihaknya juga sudah memintai keterangan beberapa orang saksi tapi ia tidak memberikan detail jumlah saksi yang diambil keterangannya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait