alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

SPG Alami Pelecehan yang dilakukan Pelanggan, Ditransfer Uang Lalu Diajak ke Hotel

Wakos Reza Gautama Jum'at, 11 Juni 2021 | 08:57 WIB

SPG Alami Pelecehan yang dilakukan Pelanggan, Ditransfer Uang Lalu Diajak ke Hotel
ilustrasi pelecehan. Seorang SPG alami pelecehan yang dilakukan pelanggan. Pelanggan itu mengajak SPG check ini ke hotel. [shutterstock]

Tak jarang, para SPG digoda pelanggan pria

SuaraLampung.id - Setiap pekerjaan memiliki resiko. Seperti pekerjaan menjadi seorang Sales Promotion Girl (SPG). Pekerjaan SPG rentan mengalami pelecehan.

Pelecehan biasanya datang dari pelanggan pria. Tak jarang, para SPG digoda pelanggan pria hingga SPG itu merasa dipandang sebagai perempuan murahan.

Hal ini dialami seorang SPG springbed. SPG Ini curhat di media sosial mengenai dirinya yang mengalami pelecehan dari pelanggan prianya.

Pasalnya salah satu pelanggan pria tiba-tiba mengirimkan pesan singkat. Alih-alih memesan produk, pria itu malah mengajak sang SPG berhubungan badan.

Baca Juga: Curhat SPG Sedih Digoda Pelanggan Pria, Diajak Check In Hotel, Dipandang Bak Cewek Murahan

Curahan hati SPG tersebut menjadi viral setelah dibagikan oleh pengelola akun Instagram @mintulgemintul, Kamis (10/6/2021).

Dalam curhatan itu, sang wanita mengaku baru saja datang seorang pria yang hendak membeli springbed untuk kos-kosan. Dia meminta nomor HP karena berdalih hendak mengukur ruangan terlebih dahulu.

Namun, alih-alih membahas soal springbed, pelanggan tersebut kemudian malah mengirim pesan dengan maksud berbeda kepada sang SPG.

Curhat SPG merasa dianggap bak cewek murahan oleh pelanggan pria (Instagram).
Curhat SPG merasa dianggap bak cewek murahan oleh pelanggan pria (Instagram).

"Dia bilang mau ambil springbed buat kos-kosan lalu minta WA karena mau ukur ruangan dulu. Ternyata dia chat dengan maksud yang berbeda," ungkapnya seperti dikutip Suara.com.

Dalam video, ditampilkan pula tangkapan layar percakapan antara SPG dan pria yang sedianya hendak membeli springbed tersebut.

Baca Juga: LPSK Siap Beri Perlindungan Untuk Korban Pelecehan Seksual oleh Gofar Hilman

Tampak dalam percakapan, sang pria awalnya bertanya apakah sang SPG sibuk. Pertanyaan itu ditimpali oleh sang SPG yang mengatakan apabila hendak membeli springbed bisa langsung datang ke lokasi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait