alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Menolak Ungkap Besaran Gaji, Pria Ini Dikurung Calon Mertua

Wakos Reza Gautama Kamis, 10 Juni 2021 | 10:35 WIB

Menolak Ungkap Besaran Gaji, Pria Ini Dikurung Calon Mertua
Ilustrasi seorang pria kesal ditanya calon mertua mengenai gaji. [shutterstock]

seorang pria membagikan jika dirinya punya calon mertua matre

SuaraLampung.id - Setiap orang tua biasanya tak ingin melepas anak gadisnya ke sembarang pria. Mereka ingin sang anak nantinya mengarungi kehidupan dengan pria yang tepat. 

Untuk itu biasanya orang tua ingin tahu profil calon menantunya. Mulai dari bibit, bebet dan bobotnya. Seperti yang dilakukan orang tua ini. 

Mereka tak ingin nantinya anak gadisnya hidup susah dengan pria pilihannya. Demi memastikan hal itu, orang tua ini memanggil calon menantunya. 

Orang tua ini ingin tahu berapa gaji calon menantunya. Pria yang menjadi calon menantunya tentu tak nyaman dengan hal ini. Ia pun meluapkan curahan hatinya. 

Baca Juga: Viral Istri Buka Amplop Gaji Suami yang Guru, Jumlahnya Bikin Nyesek

Melansir Mirror, seorang pria membagikan jika dirinya punya calon mertua matre. Pria tersebut bahkan terlibat argumen seputar gaji.

Pada curhatan yang dibagikan secara anonim di Reddit, pria ini mengungkap bahwa ia baru saja mendapat pekerjaan baru. Kabar tersebut membuatnya mendadak diundang ke rumah calon mertua.

"Mereka mengundangku ke ruang tamu. Calon ayah mertua memintaku untuk meninggalkan ponsel dan kunci di meja makan. Mereka mulai bicara soal pekerjaanku," ungkap pria ini.

"Mereka tidak tahu berapa banyak aku dibayar dan bertanya soal gaji, tapi aku menolak memberitahu dengan sopan. Mereka tanya kenapa, aku berkata jika itu bukan urusan mereka."

Meski pria ini merasa tidak nyaman bicara soal gaji, si calon mertua berpikir sebaliknya. Mereka menuntut ingin tahu gaji pria ini demi memastikan anak perempuan mereka mendapat pasangan yang memiliki keuangan stabil.

Baca Juga: Calon Mertua Kelewat Matre, Curhat Pria Dikurung di Kamar Gegara Masalah Gaji

Di sisi lain, pria ini tetap menolak memberitahu soal gajinya. Namun, ia meyakinkan bahwa keuangannya sudah stabil dan tidak ada masalah.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait