alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Berjilbab, Syahrini Kenang Penampilan Masa Lalu sebagai Masa Jahiliyah

Wakos Reza Gautama Rabu, 09 Juni 2021 | 10:14 WIB

Berjilbab, Syahrini Kenang Penampilan Masa Lalu sebagai Masa Jahiliyah
Syahrini berjilbab. [instagram]

Syahrini tak menampik kabar dirinya hijrah.

SuaraLampung.id - Lama tak muncul di layar kaca, penyanyi Syahrini kini tampil berbeda. Syahrini mulai tampil mengenakan jilbab. Dikabarkan Syahrini kini sudah hijrah. 

Syahrini tak menampik kabar dirinya hijrah. Ia mengaku kini sedang belajar mengenakan jilbab dan berharap tetap istiqomah di jalan Allah. 

Syahrini mengaku apa yang terjadi pada dirinya merupakan proses pendewasaan diri. Syahrini mengenang penampilannya di masa lalu, yang ia sebut sebagai zaman jahiliyah.

Meski demikian, Syahrini menganggap bahwa masa lalunya adalah bagian dari proses dan setiap orang punya proses pendewasaan masing-masing.

Baca Juga: Kebahagiaan Syahrini Hijrah Bareng Suami, Kini Mantap Berhijab

“Sekarang sedang belajar berhijab, mudah-mudahan istiqomah. Semua bermetamorfosa, aku juga dulu zaman 20-an baju pendek-pendek walaupun aku bukan pemakai pakaian tanktop gitu kan tetap dulu pernah pakai baju tidak berlengan,” kata Syahrini di YouTube CumiCumi.

"Zaman muda aku manggilnya zaman jahiliyah enggak ada masalah. Orang berproses seiring berjalannya waktu bertambah umur itu akan berubah."

Seakan mempersiapkan diri untuk pensiun dari dunia hiburan, Syahrini kini mengaku sedang sibuk berbisnis. Menurut Syahrini, ia diwajibkan oleh Reino Barack untuk mengetahui dunia bisnis sampai ke akar-akarnya.

"Bagaimana kita bisa menempatkan diri ketika di rumah menjadi seorang istri, mantu, ketika di luar rumah menjadi seorang Syahrini menjadi seorang pebisnis yang lagi dididik banget sama pak RB (Reino Barack). Harus bisa mengetahui sampai ke akar-akarnya, aku lagi diajari itu," ujar Syahrini.

Selain itu, Syahrini mengatakan bahwa ia kini ingin lebih taat beribadah dan mengabdi kepada suami.

Baca Juga: Syahrini Waktu Muda Pakai Tanktop dan Baju Seksi: Zaman Muda Aku Jahiliyah

“Setelah aku prioritaskan hari ini ibadah kepada Allah, yang utama betul-betul adalah mengabdi kepada suami,” tuturnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait