alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Puji Masakan Calon Mertua, Pria Ini Malah Dibentak

Wakos Reza Gautama Selasa, 08 Juni 2021 | 12:50 WIB

Puji Masakan Calon Mertua, Pria Ini Malah Dibentak
Ilustrasi makan bersama keluarga pacar. [Shutterstock]

Pria ini diajak makan malam bersama keluarga kekasihnya. Namun apa dikata momen itu berubah mencekam

SuaraLampung.id - Pasangan kekasih yang menjalin hubungan serius biasanya akan mengajak pacar untuk makan malam bersama keluarga. Momen makan malam ini dijadikan ajang perkenalan pacar ke anggota keluarga.

Bagi anda yang diajak makan malam bareng keluarga tentu akan memberikan kesan baik agar bisa diterima di keluarga si kekasih. Seperti yang pria satu ini lakukan. 

Pria ini diajak makan malam bersama keluarga kekasihnya. Namun apa dikata momen makan malam itu berubah mencekam seketika. 

Melansir Mirror, pria tersebut mengaku baru saja bertemu dengan calon mertuanya dan makan malam bersama. Ia pun memuji santapan yang dihidangkan calon mertua tanpa tahu akibat buruk yang akan terjadi selanjutnya.

Baca Juga: Niat Hati Ingin Puji Masakan Calon Mertua, Pria Ini Malah Berujung Dibentak

Kenapa memunculkan akibat buruk? Ternyata sang calon mertua menyuguhkan makanan yang tidak disukai oleh si pria. Karena tidak ingin melukai orangtua sang pacar, pria tadi terpaksa berbohong dan mencoba memakannya.

"Aku sangat gugup dan ingin membuat kesan yang baik, tapi ternyata ibunya membuat hidangan yang aku benci," tulis pria tersebut dalam situs Reddit dilansir Mirror, Selasa (8/6/2021).

"Tapi mengingat fakta bahwa aku sudah dewasa dan ingin terlihat baik, aku memutuskan untuk tidak mengatakan apa-apa dan hanya makan apa yang disajikan," lanjutnya.

Namun, pria itu lupa bahwa dirinya memiliki kebiasaan melebarkan hidung setiap kali menyantap makanan yang tidak disukai. Kebiasaan ini diketahui oleh sang pacar yang akhirnya membongkar kebohongan pasangannya.

"Aku mencoba memakannya dan itu mengerikan, tapi aku melanjutkannya. Ketika ibu pacarku bertanya kepadaku bagaimana rasanya, aku mengatakan itu sangat enak. Saat itu pacarku berkata, 'Haha dia sangat imut ketika berbohong. Ibu dia membencinya, lihat hidungnya ketika dia menyantap'," tulis pria itu lagi.

Baca Juga: Diet Pescatarian Menurunkan Risiko Terkena Covid-19 Sedang hingga Parah!

Seketika suasana makan bersama kala itu menjadi canggung. Bahkan, pria tadi sempat dibentak oleh calon ayah mertuanya karena dianggap tidak sopan akibat gagal menutupi rasa tidak sukanya terhadap masakan sang istri.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait