alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Vicky Prasetyo Akui Kalina Ocktaranny Pergi dari Rumah

Wakos Reza Gautama Jum'at, 04 Juni 2021 | 17:10 WIB

Vicky Prasetyo Akui Kalina Ocktaranny Pergi dari Rumah
Ilustrasi Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. Vicky Prasetyo benarkan Kalina Ocktaranny pergi dari rumah. [Suara.com/Alfian Winanto]

Vicky Prasetyo tak menampik kabar perginya Kalina Ocktaranny dari rumah

SuaraLampung.id - Rumah tangga Vicky Prasetyo dengan Kalinna Ocktaranny disebut sedang bermasalah. Kalina dikabarkan pergi dari rumah Vicky Prasetyo. 

Vicky Prasetyo tak menampik kabar perginya Kalina Ocktaranny dari rumah. Menurut Vicky, Kalina pergi karena ingin mengurus ibunya yang tengah sakit.

"Ya baguslah, mungkin kepedulian anak sama ibunya kan," ujar Vicky Prasetyo, saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (4/6/2021).

Vicky Prasetyo juga menyebut bahwa Kalina Ocktaranny sebelumnya sudah meminta izin untuk tak pulang ke rumah, lantaran ingin fokus merawat sang ibu. "Dia juga sudah minta izin sama saya kok," tutur Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Akui Berantem, Vicky Prasetyo Tanggapi soal Kalina yang Tak Lagi Serumah

Mantan suami Angel Lelga ini berharap mertuanya segera sembuh dari penyakitnya. "Lebih berharap mamah juga jadi cepat sembuh," kata Vicky Prasetyo.

Disinggung soal kabar rumah tangganya yang sedang bermasalah, Vicky Prasetyo tak membantah. Meski begitu, Vicky meminta mantan istri Deddy Corbuzier itu lebih bijak tak curhat di media sosial.

"Segala sesuatunya nggak mudah untuk diceritakan di sosial media, dampaknya jadi panjang," kata Vicky Prasetyo.

"Sebenarnya lagi berantem. Ya namanya rumah tanggalah pasti ada solusi apa pun. Dijadikan pembelajaran aja," tutur Vicky Prasetyo.

Baca Juga: 9 Potret Rumah Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny, Ruang Tengahnya Mewah

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait