alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Amanda Manopo Lempar Sindiran, Ini Reaksi Petinggi MNC

Wakos Reza Gautama Jum'at, 04 Juni 2021 | 06:15 WIB

Amanda Manopo Lempar Sindiran, Ini Reaksi Petinggi MNC
Ilustrasi Amanda Manopo. Pihak MNC buka suara mengenai sindiran Amanda Manopo. [Suara.com/Alfian Winanto]

Sindiran ini dilontarkan Amanda Manopo secara terbuka lewat akun Instagramnya

SuaraLampung.id - Pemain sinetron Ikatan Cinta Amanda Manopo melemparkan sindiran kepada petinggi RCTI terkait jalan cerita Sinetron Ikatan Cinta yang makin tak jelas.

Sindiran ini dilontarkan Amanda Manopo secara terbuka lewat akun Instagramnya. Dalam sindirannya, Amanda Manopo secara jelas menandai akun resmi RCTI.

Operations Director MNC Pictures, Filriady Kusmara, tak mau menanggapi pernyataan Amanda Manopo di media sosial yang merasa jenuh dengan jalan cerita sinetron Ikatan Cinta.

"Mungkin (pertanyaan) itu lebih Amanda yang lebih kredibel (menjawab), karena dia yang posting," kata Filriady Kusmara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (3/6/2021).

Baca Juga: Dikritik Amanda Manopo Terkait Ikatan Cinta, Ini Reaksi MNC Pictures

Meski pernyataan Amanda Manopo cukup bikin heboh, Filriady justru melihatnya dengan cara yang berbeda. Dia bilang hal itu tak menjadi masalah yang besar.

"Saya sih melihatnya bukan sesuatu yang terlalu bermasalah ya," ujar Filriady Kusmara.

Yang jelas, Filriady melanjutkan, Amanda Manopo sampai sekarang masih tetap syuting jalani perannya sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta. Dia memastikan semua masih berjalan normal.

"Tapi kalau dari saya, kami mantau selalu lokasi syuting. So far, berjalan dengan lancar, aman, tidak ada permasalahan, masih berjalan dengan baik, kiriman ke RCTI juga lancar," katanya.

Sebelumnya, Amanda Manopo menyentil rumah produksi dan stasiun televisi mengenai alur skenario Ikatan Cinta.

Baca Juga: Kantongi Izin Digital Onboarding, MotionBanking dan MotionPay Resmi Meluncur

Lewat Instagram Story, dia mengunggah video musik Armada yang berjudul Mau Dibawa Kemana sebagai bentuk sindiran atas jalan cerita sinetron tersebut. Blak-blakan, Amanda Manopo mengaku jenuh.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait