alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Terpisah 20 Tahun, Cinta Pasangan Ini Tidak Luntur hingga Akhirnya Menikah

Wakos Reza Gautama Minggu, 30 Mei 2021 | 11:41 WIB

Terpisah 20 Tahun, Cinta Pasangan Ini Tidak Luntur hingga Akhirnya Menikah
Ilustrasi Pasangan Bahagia. Pasangan ini sempat terpisah 20 tahun hingga akhirnya menikah. [freepik.com/prostooleh]

Pertemuan ini menyatukan kembali cinta mereka hingga ke jenjang pernikahan.

SuaraLampung.id - Cinta lama bersemi kembali. Hal itulah yang terjadi pada pasangan kekasih di Inggris ini. Pasangan ini pernah saling cinta di saat remaja.

Namun karena sesuatu hal, pasangan ini berpisah. Setelah 20 tahun, pasangan di Inggris ini kembali bertemu. Ternyata cinta mereka tidak luntur. 

Pertemuan ini menyatukan kembali cinta mereka hingga ke jenjang pernikahan. Kisah pasangan bernama Graeme Richardson dan Helen Marshall tersebut bermula saat keduanya masih SMA.

Melansir Dailystar, Graeme pernah melamar Helen saat masih sekolah. Pria ini bahkan bekerja keras membeli cincin berlian untuk Helen.

Baca Juga: 7 Pasangan Artis Menikah di Luar Negeri Gegara Beda Agama, Ada yang Akhirnya Seiman

Meski begitu, orangtua mereka menganggap bahwa keduanya terlalu muda. Pasangan ini pun terpaksa berpisah ketika Graeme pergi ke kota lain untuk kuliah.

Saat itu, Graeme dan Helen mencoba untuk tetap terhubung lewat surat. Namun, keduanya berakhir kehilangan kontak dan menjalani hidup masing-masing.

Helen sendiri lantas menikah dengan pria lain dan memiliki 4 orang anak. Sementara, Graeme sempat menikah selama 17 tahun dan punya 2 orang anak.

Namun, baik Graeme dan Helen akhirnya bercerai dengan pasangan masing-masing. Helen lantas memutuskan untuk mencoba menghubungi Graeme lewat Facebook.

Saat pertama berhubungan lewat Facebook, Helen hanya ingin kembali berteman dengan Graeme. Namun, keduanya malah kembali jatuh cinta.

Baca Juga: Momen Haru Suami Sujud Syukur saat Tahu Istrinya Hamil Anak Ketiga

Tidak hanya itu, Graeme memutuskan kembali melamar Helen dengan cincin yang sama seperti dulu. Pasangan ini lantas menikah pada 17 April silam.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait