facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Enggan Bahas Agama, Kriss Hatta Tidak Lagi Memeluk Islam?

Wakos Reza Gautama Selasa, 27 April 2021 | 16:10 WIB

Enggan Bahas Agama, Kriss Hatta Tidak Lagi Memeluk Islam?
Ilustrasi Kriss Hatta. Kriss Hatta disinyalir telah berpindah agama tidak lagi memeluk Islam. [Suara.com/Alfian Winanto]

Namun saat ini Kriss Hatta mengisyaratkan dirinya tidak lagi memeluk Islam.

SuaraLampung.id - Presenter Kriss Hatta disinyalir sudah berpindah agama dari Islam. Diketahui Kriss Hatta adalah seorang mualaf. Ia memeluk Islam ketika menikah dengan Hilda Vitria.

Namun saat ini Kriss Hatta mengisyaratkan dirinya tidak lagi memeluk Islam. Ini terlihat saat Kriss Hatta enggan membahas masalah agama.

"No comment soal itu ah. No comment saja," kata Kriss Hatta ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/4/2021).

Tapi dari jawaban selanjutnya, Kriss Hatta mengisyaratkan tak memeluk Islam lagi saat ini.

Baca Juga: Dulu Mualaf, Kriss Hatta Isyaratkan Kembali ke Keyakinan Awal

"Yang penting gue menghargai orang yang berpuasa," ujarnya.

Kriss Hatta menegaskan sangat menghormati umat Islam yang jalani puasa Ramadhan. Tak dipungkiri, dia ikut menikmati suasana Ramadhan yang cuma datang setahun sekali.

"Dan, gue sayang sama orang yang berpuasa dan itu pasti dia lagi fokus ibadah," ujar Kriss Hatta.

"Mudah-mudahan dengan gue berkumpul dengan yang berpuasa, ikut berbuka, ikut sahur, ya pahala gue ikut sama dengan mereka. Sudah itu saja," katanya lagi.

Di kesempatan yang sama, ibunda Kriss Hatta, Tuty Suratinah, juga menyampaikan kebahagiaan selama bulan Ramadhan. Selama ini, dia begitu memegang prinsip toleransi beragama.

Baca Juga: Kriss Hatta Tidak Anti Setingan, Tapi Ini Syaratnya

"Nanti, hari ini kita bukber, besok bukber lagi, setiap hari jadwal bukber banyak. Jadi saya sangat merasakan toleransi agama banget ya," kata Tuty.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait