facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Maling Beraksi di Rumah Ririn Ekawati, Ini Barang yang Diambil

Wakos Reza Gautama Kamis, 22 April 2021 | 11:25 WIB

Maling Beraksi di Rumah Ririn Ekawati, Ini Barang yang Diambil
Ilustrasi Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil. Maling beraksi di rumah Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil. [Suara.com/Alfian Winanto]

Aksi pencuri di rumah Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil itu terekam kamera CCTV.

SuaraLampung.id - Pasangan Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil menjadi korban tindak kejahatan. Rumah mereka di Bendungan Hilir disatroni maling pada dini hari. 

Aksi pencuri di rumah Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil itu terekam kamera CCTV. Pasangan artis ini pun mengunggah wajah si maling. 

Perisitiwa ini terjadi pada Rabu (21/4/2021) dini hari. Seorang pemuda terekam CCTV mengenakan helm di depan rumah Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil.

Lelaki yang sempat mengawasi keadaan sekitar, kemudian melancarkan aksinya dengan cepat. Dengan cekatan, ia mematahkan spion mobil yang terparkir di depan gerbang rumah sang artis.

Baca Juga: Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Kemalingan, Ini Sosok Pelakunya

"Pelaku maling kaca spion mobil. Kejadian di Bendungan Hilir pukul 01.04," tulis Ibnu Jamil dikutip dari Instagram, Kamis (22/4/2021).

Istri Ibnu Jamil, Ririn Ekawati juga menyaksikan aksi si maling lewat CCTV. Ia menuturkan rezeki yang didapat dengan cara seperti itu tak akan membawa keberkahan.

"Jago banget Jon, nggak berkah hidup lo," kata Ririn Ekawati.

Demi memberikan pelajaran pada si maling, Ibnu Jamil meminta tolong kepada warganet untuk mengidentifikasi wajah pria yang terekam CCTVnya itu.

"Kayaknya si maling pengin terkenal. Mari kita perkenalkan," ujar bintang film Guru Gokil ini.

Baca Juga: Dua Maling Motor di Kabupaten Bondowoso Keok Dimassa

Ibnu Jamil sekaligus memberikan peringatan agar selalu berhati-hati pada tindak kriminal tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait