alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Nathalie Holscher Posting Foto Nangis, Keluarga Sebut Penghayatan Lagu

Wakos Reza Gautama Rabu, 21 April 2021 | 09:56 WIB

Nathalie Holscher Posting Foto Nangis, Keluarga Sebut Penghayatan Lagu
Nathalie Holscher unggah foto menangis.

Isu keretakan rumah tangga Nathalie Holscher dengan Sule pun makin berembus kencang.

SuaraLampung.id - Nathalie Holscher membuat heboh warganet. Pasalnya Nathalie Holscher menghapus semua foto sang suami Sule di akun Instagramnya.

Tidak sampai disitu, Nathalie Holscher juga menulis kata-kata yang mengandung penuh arti. Warganet pun berspekulasi rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule sedang bermasalah. 

Apalagi Nathalie Holscher juga memposting foto dirinya menangis. Isu keretakan rumah tangga Nathalie Holscher dengan Sule pun makin berembus kencang.

Hetty Holscher, nenek dari Nathalie Holscher memberi tanggapan soal unggahan sang cucu beberapa waktu lalu. Istri Sule itu sempat bikin geger gara-gara posting foto sedang menangis.

Baca Juga: Nenek Nathalie Holscher Benarkan Cucunya Cekcok dengan Sule

"Saya sempat bilang kenapa Nathalie nangis saya lihat kan. Ya orang yang nggak ngerti kan (bertanya) ada apa? Saya rasa wajar," ujar Hetty Holscher di kediamannya di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Selasa (20/4/2021).

Alih-alih masalah dengan Sule, dia menduga sang cucuk menangis karena lagu.

"Itu mungkin ekspresinya (bawakan lagu baru) mungkin tersentuh lah, saya juga dengar lagu itu bagus sekali," sambungnya.

Dia juga menegaskan hal itu disebut tak berkaitan dengan aksi Nathalie Holscher yang menghapus semua foto Sule di akun Instagram-nya. Soal itu, Hetty Holscher tak bisa menjelaskan apa-apa.

"Itu (hapus foto) saya juga nggak pernah nanya, menurut saya aneh lah kalau saya tanya dia," ujar Hetty Holscher.

Baca Juga: Nathalie Holscher Unggah Foto Menangis, Keluarga Beri Penjelasan

Nenek Nathalie Holscher ini mengaku permasalahan dalam rumah tangga adalah wajar. Kemudian, bagaimana menyikapinya adalah hak sang cucu dan dia tak mau ikut campur.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait