alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Penampakan Casing HP Nagita Slavina Seharga Rp 20 Juta

Wakos Reza Gautama Rabu, 14 April 2021 | 05:15 WIB

Penampakan Casing HP Nagita Slavina Seharga Rp 20 Juta
Ilustrasi Nagita Slavina. Nagita Slavina menggunakan casing HP seharga RP 20 juta. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)

Casing HP yang digunakan Nagita Slavina bukan casing HP biasa

SuaraLampung.id - Sebagai istri Sultan, tak heran jika Nagita Slavina selalu mengenakan barang-barang mewah dalam setiap penampilannya. Mulai dari sendal jepit mahal hingga tas branded.  

Terkini Nagita Slavina kembali kedapatan memakai barang mahal dalam penampilannya. Bukan baju atau tas melainkan casing HP.

Casing HP yang digunakan Nagita Slavina bukan casing HP biasa. Casing HP nya keluaran brand fesyen mewah dengan harga tidak sembarangan. Kali ini, casing HP yang dipakai oleh ibu satu anak itu berasal dari merek Chanel.

Nagita diketahui memakai casing HP tersebut saat berkunjung ke Bandung bersama Raffi Ahmad dan Rafathar baru-baru ini. Tidak lama setelah itu, akun Instagram @fashion_nagitaslavina langsung mengulik casing HP Nagita.

Baca Juga: Nagita Slavina Pakai Casing HP Nyaris Rp21 Juta, Begini Penampakannya

Akun dengan jumlah followers lebih dari 1 juta itu menemukan fakta bahwa casing HP itu dibanderol dengan harga nyaris Rp21 juta. Nagita diketahui memakai casing HP Chanel series Classic Case With Chain untuk iPhone 12 Pro.

Melansir website resmi Chanel, casing HP Nagita terbuat dari bahan jenis lambskin leather. Material ini biasanya terbuat dari kulit domba atau kambing dengan tekstur yang lembut. Produk yang memakai bahan jenis ini cenderung terlihat lebih premium.

Casing HP Nagita juga memiliki detail lain berupa saku kecil yang dilengkapi dengan penutup. Bagian ini bisa dipakai untuk menyimpan kartu atau barang-barang kecil sesuai kebutuhan.

Nagita Slavina pakai casing HP seharga nyaris Rp21 juta. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)
Nagita Slavina pakai casing HP seharga nyaris Rp21 juta. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)

Fakta bahwa Nagita memakai casing HP yang harganya mencapai Rp21 juta pun menuai reaksi heboh dari warganet. Mereka yang biasanya membeli casing seharga puluhan atau ratusan ribu mendadak syok melihat hal ini.

"Yang kemarin Rp18 jutaan, sekarang hampir Rp21 juta, case doang padahal (emoji menangis)," kata warganet.

Baca Juga: Ingin Sahur Bareng, Nagita Slavina Susul Raffi Ahmad ke Lokasi Syuting

"Gaji gue selama 4 bulan, dapetin uang segitu harus ngosek WC dulu," tutur warganet lain.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait