alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kisah Pak Indra, Dari Sopir Tesla Jadi Sopir Bajaj

Wakos Reza Gautama Jum'at, 09 April 2021 | 11:15 WIB

Kisah Pak Indra, Dari Sopir Tesla Jadi Sopir Bajaj
Viral Sopir Tesla Banting Setir Jadi Sopir Bajaj. (TikTok/iiipot)

Agar dapur tetap ngebul, Pak Indra memutuskan menjadi sopir bajaj.

SuaraLampung.id - Pandemi Covid-19 membuat ekonomi dunia terhantam. Akibatnya banyak terjadi pemutusan hubungan kerja (PHK) di beberapa perusahaan.

Sementara orang-orang harus tetap bertahan hidup di tengah kesulitan ini. Maka mau tak mau orang-orang melakoni pekerjaan apa saja demi menyambung hidup. 

Seperti yang dialami seorang pria bernama Indra. Sebelum pandemi Covid-19, Indra bekerja sebagai sopir di Silver Bird. Kendaraan yang ia bawa kendaraan mewah. 

Namun badai pandemi Covid-19 menghantam. Pak Indra pun tidak lagi bekerja di Silver Bird. Agar dapur tetap ngebul, Pak Indra memutuskan menjadi sopir bajaj. Kisah Pak Indra ini viral di media sosial. 

Baca Juga: Kinerja Positif, BRI Raih 5 Penghargaan di Anugerah BUMN 2021

Cerita itu dibagikan oleh salah seorang penumpangnya di akun TikTok @iiipot. Hingga berita ini dibuat, video tersebut telah disaksikan hampir 1 juta orang dan mendapatkan lebih dari 150 ribu tanda like.

Penumpang itu menceritakan ia ingin balik ke kantornya di Kemang. Posisinya berada di kawasan Blok M. Lalu tiba-tiba, ia melihat bajaj yang begitu menarik karena tampilan sangat bersih.

Penumpang ini pun memutuskan menjajal naik bajaj tersebut. Tak disangka, sang sopir sangat ramah dan justru mengisahkan kisah perjuangan hidupnya.

"Mau balik ke kantor tiba-tiba lihat bajaj ini kok bersih banget. Oke aku naik dari blok M Melawai ke Kemang," cerita @iiipot di TikTok seperti dikutip dari BeritaHits.Id, Jumat (9/4/2021).

"Pas naik aku bilang gini 'Pak jangan ngebut-ngebut ya'. Lalu bapaknya bilang 'Tenang bu aku mantan sopir silver bird'," lanjutnya.

Baca Juga: Masa Pandemi Covid-19, Peredaran Narkoba di Kota Tegal Malah Naik

Semakin mengejutkan, Pak Indra memiliki pengalaman mentereng sebagai pengemudi. Ia pernah mengemudi mobil mewah hingga Tesla.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait