alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Nikahi Mantan Istri Pilot TNI AU, Bambang Pamungkas Digugat Asal Usul Anak

Wakos Reza Gautama Rabu, 31 Maret 2021 | 11:09 WIB

Nikahi Mantan Istri Pilot TNI AU, Bambang Pamungkas Digugat Asal Usul Anak
Ilustrasi Bambang Pamungkas. Bambang Pamungkas pernah menikahi mantan istri pilot TNI AU. [ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/pras]

Bambang Pamungkas sendiri sudah menceraikan Amalia di tahun 2020

SuaraLampung.id - Pesepak bola Bambang Pamungkas ternyata pernah menikahi siri dengan wanita bernama Amalia Fujiawati di tahun 2018. Dari pernikahan siri itu, Amalia kini mengandung. 

Bambang Pamungkas sendiri sudah menceraikan Amalia di tahun 2020 ketika usia kandungan Amalia lima bulan. Hal inilah yang membuat Amalia akhirnya memutuskan menggugat Bambang Pamungkas ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Amalia menggugat Bambang Pamungkas terkait asal-usul dan nafkah anak. Amalia disebut diceraikan Bepe, sapaan akrab Bambang Pamungkas, Desember 2020 lalu.

Saat ini, Amalia Fujiawati disebut tengah hamil lima bulan, buah cintanya dengan Bepe. Karena kondisi itu, Amalia mengajukan tuntutan tersebut.

Baca Juga: Bambang Pamungkas Menghilang Usai Talak Cerai, Istri Kedua Ajukan Gugatan

"Klien saya Amalia sedang mengandung anak kedua dari Bepe, usia kandungan sekitar lima bulan. Itu mungkin sedikit gambaran kenapa tiba-tiba ada gugatan di pengadilan mengenai nafkah anak," ujar kuasa hukum Amalia, Ali Nurdin, di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (30/3/2021).

Ternyata, sebelum menikah siri dengan mantan pesepakbola Persija ini, Amalia Fujiawati ditinggal meninggal suaminya yang seorang TNI. Sang suami meninggal dunia saat menjalankan tugas negara.

"Klien saya suami pertamanya TNI AU. Suami pertama meninggal di Husein Bandung, sedang menjadi pilot dari AU saat itu semua penumpang meninggal dunia," jelasnya.

"Jadi suami pertama Amelia gugur ketika sedang melaksanakan tugas negara," kata Ali Nurdin mengungkap.

Amalia Fujiawati sendiri saat itu usaha kecil-kecilan sebagai wiraswasta. "Sebelum menikah dengan Bepe ini klien saya wiraswasta. Ya dia ada usaha kecil-kecilan lah," imbuh Ali Nurdin.

Baca Juga: Istri Siri Bambang Pamungkas Dikabarkan Pernah Punya Suami Anggota TNI

Pernikahan Amalia dengan Bambang Pamungkas diketahui sejak Mei 2018. Pernikahan mereka di karuniai dua orang anak. Anak pertama lahir pada 2019 dan anak kedua kini masih dalam kandungan. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait