alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tabrak Pembatas Jalan Bypass Bandar Lampung, Mobil Ini Terjun ke Parit

Wakos Reza Gautama Senin, 29 Maret 2021 | 12:15 WIB

Tabrak Pembatas Jalan Bypass Bandar Lampung, Mobil Ini Terjun ke Parit
Mobil terperosok di bypass Bandar Lampung, Senin (29/3/2021). [Lampungpro.co]

mobil Toyota Kijang Innova bernomor polisi BE 1147 UX itu masuk ke parit di bypass Bandar Lampung

SuaraLampung.id - Sebuah mobil terperosok ke dalam parit sedalam 2 meter di Jalan Soekarno Hatta bypass, Bandar Lampung, Senin (29/3/2021) pagi. 

Diduga sopir mobil hilang kendali saat menghindari kendaraan di depannya hingga membuat mobil Toyota Kijang Innova bernomor polisi BE 1147 UX itu masuk ke parit di bypass Bandar Lampung. 

Sopir berinisial PS (32) mengatakan, saat itu dirinya memacu kendaraan di bypass. Sampai di dekat Rumah Sakit Immanuel, dari arah depan ada kendaraan sepeda motor.  

Kaget, PS kemudian membanting setir ke kanan, lalu banting lagi ke kiri hingga terbang menabrak pembatas jalan. Tidak sampai disitu, mobil juga menabrak tembok.

Baca Juga: Satu Pekerja Tewas Tertimpa Reruntuhan Bangunan Lampung Bay City

"Saya banting setir ke kiri, karena kaget kemudian banting lagi ke kanan, naik ke trotoar lalu menambrak dinding pembatas.Kemudian mobil langsung berada di sebelah parit yang dalamnya dua meter," kata PS dilansir dari Lampungpro.co---jaringan Suara.com.

Sementara itu, warga sekitar Maizu saat kejadian mengaku hanya mendengar suara benturan keras di jalan sekitar pukul 07.30 WIB. Setelah dilihat, ada mobil terjun ke bawah parit setinggi dua meter yang isinya dua orang.

"Kronologisnya pukul 07.30 dengar benturan dan mobil sudah di dalam semak-semak. Tadi yang saya lihat orang dua baju putih dan supirnya. Saya posisinya di dalam warung, suasana jalan juga tidak macet, posisinya jalan lancar dan tidak begitu padat," ujar Maizu.

Beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, maupun luka-luka. Namun kondisi mobil ringsek dan beberapa kaca mobil pecah, hingga kini pihak kepolisian sudah turun ke lokasi untuk melakukan evakuasi kendaraan.

Baca Juga: Atasi Banjir di Bandar Lampung, Ini Cara Wali Kota Eva Dwiana

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait