alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Motor Bebek Dijual Seharga Fortuner, Ini Istimewanya

Wakos Reza Gautama Kamis, 25 Maret 2021 | 06:15 WIB

Motor Bebek Dijual Seharga Fortuner, Ini Istimewanya
Motor bebek Suzuki RG-Sport dijual seharga Fortuner. (Motosaigon.vn)

Lho kok bisa ya sepeda motor bebek seharga mobil Toyota Fortuner?

SuaraLampung.id - Semakin antik dan langka suatu barang, maka nilainya akan semakin tinggi. Ini karena barang tersebut akan menjadi buruan para kolektor di bidangnya.

Seperti benda satu ini. Yaitu sepeda motor. Sepeda motor ini dijual seharga mobil Toyota Fortuner. Padahal sepeda motor ini bukanlah sepeda motor sport atau sepeda motor mewah. 

Ini hanyalah sepeda motor bebek. Lho kok bisa ya sepeda motor bebek seharga mobil Toyota Fortuner? Tentu ada yang istimewa di sepeda motor tersebut hingga dijual dengan harga tinggi. 

Sepeda motor itu adalah Suzuki RG-Sport. Suzuki RG-Sport adalah sepeda motor pabrikan Suzuki yang memiliki line up 2 tak yang terkenal di masanya.

Baca Juga: Motor Bebek Lawas Suzuki Seharga Pajero Sport Dilego, Siapa yang Minat?

Bagi sebagian orang, motor ini cukup langka dan mungkin banyak yang ingin mendapatkannya. Nah buat yang ingin mendapatkannya, kali ini ada nih yang mau jual.

Dilansir dari Motosaigon.vn, seorang pria asal Vietnam bernama Cuong Martin akan melego Suzuki RG Sports lansiran tahun 2002.

Ia ingin melego motor koleksinya ini seharga 800 juta Dong Vietnam atau setara dengan Rp 499 juta. Jika dikonversikan untuk membeli mobil, motor ini bisa untuk mendapatkan Mitsubishi Pajero Sport versi terendah.

Suzuki RG-Sport (Motosaigon.vn)
Suzuki RG-Sport (Motosaigon.vn)

Lalu kok bisa pemilik motor ini menjual dengan harga fantastis?

Motor ini sangat istimewa kondisinya. Sejak dibeli 19 tahun silam, motor ini tidak pernah diisi bensin dan tak pernah dipakai.

Baca Juga: Sepeda Motor Listrik Ini Bisa Menyaring Udara dan Isi Ulang Secara Nirkabel

Bahkan plastik pada spion pun masih menempel ibarat seperti motor baru yang keluar dari pabrik.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait