facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Posisi Nama Krisdayanti di Undangan Lamaran Atta dan Aurel Jadi Sorotan

Wakos Reza Gautama Rabu, 10 Maret 2021 | 10:47 WIB

Posisi Nama Krisdayanti di Undangan Lamaran Atta dan Aurel Jadi Sorotan
Ilustrasi Krisdayanti. Nama Krisdayanti jadi sorotan di undangan lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. [Instagram]

Jelang pernikahan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar, Krisdayantimerasa bahagia putrinya mau menikah

SuaraLampung.id - Belum lama ini, Atta Halilintar memposting undangan lamaran dirinya dengan Aurel Hermansyah. Dalam undangan lamaran itu nama Krisdayanti jadi sorotan. 

Diketahui Krisdayanti adalah ibu kandung Aurel Hermansyah. Namun hubungan keduanya berlangsung dingin sejak Krisdayanti bercerai dari Anang Hermansyah. 

Jelang pernikahan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar, Krisdayanti merasa bahagia putrinya mau menikah. Krisdayanti tetap merestui Aurel dinikahi Atta meski tak dilibatkan secara langsung.

Belum lama ini, undangan lamaran kedua YouTuber hits tersebut beredar di media sosial setelah dibagikan oleh Atta di Instagram Story. Posisi nama Krisdayanti langsung jadi sorotan. Nama wanita yang kini duduk di kursi DPR RI itu berada di bawah nama Anang dan Ashanty.

Baca Juga: Nama Krisdayanti Jadi Sorotan di Undangan Lamaran Aurel Dengan Atta

"Lamaran Aurelia Hermansyah (Aurel). Putri tercinta dari bapak Anang Hermansyah & Ibu Ashanty. Anak dari ibu Krisdayanti," tulis undangan lamaran tersebut.

Selebaran lamaran Aurel dan Atta [Instagram]
Selebaran lamaran Aurel dan Atta [Instagram]

Sebelumnya, Krisdayanti sempat menanggapi keinginan Aurel yang akan menggelar resepsi di Gelora Bung Karno. Sebagai anggota DPR, istri Raul Lemos itu menolak keras.

Krisdayanti menilai melakukan protokol kesehatan di ruang terbuka dan luas pastinya tak akan mudah. Apalagi adalah hal terlarang di masa pandemi menyelenggarakan kerumunan. 

"Sebagai anggota dewan, saya tidak merekomendasikan untuk menikah di sana," kata Krisdayanti dilansir dari KH Infotainment. "Karena memang sangat tidak mungkin menjaga prokes di zona yang begitu luas seperti itu," tambahnya.

Baca Juga: Pamer Pas Foto dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar: Bismillah!

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait