alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ungkap Kondisi Felicia, Seorang Teman Kecam Kaesang: Lelaki Macam Apa Kamu?

Farah Nabilla Minggu, 07 Maret 2021 | 10:36 WIB

Ungkap Kondisi Felicia, Seorang Teman Kecam Kaesang: Lelaki Macam Apa Kamu?
Kaesang dan pacarnya, Felicia [instagram]

"Jangankan laki-laki dari keluarga terpandang, laki-laki dari manapun itu harusnya memperlakukan dengan baik seorang wanita yang tak punya apa-apa selain kesetiaan," tukasnya.

SuaraLampung.id - Salah seorang teman Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue turut angkat bicara soal polemik hubungan asmara putra Presiden Joko Widodo tersebut.

Teman di Singapura pemilik akun Instagram @kimberleyneo itu menuliskan pesan panjang dengan terang-terangan menyebut bahwa sikap Kaesang bukan merupakan sikap seorang lelaki sejati dalam memperlakukan seorang wanita.

Ia mengaku kecewa dengan cara Kaesang memutuskan hubungan dengan Felicia.

"@Kaesangp aku mengunggah ini karena aku ingin kamu tahu bahwa kamu membuat kesalahan terbesar di hidup kamu. Sebagai seorang wanita dan teman yang tahu tentang kamu dan Felicia dari kampus kita selama bertahun-tahun, aku sangat kecewa dengan sikapmu. Kamu seharusnya malu dengan kelakuanmu dan aku akan membela nya (Felicia-red) sebagai temannya walaupun selama ini dia hanya diam memendam," tulis @kimberleyneo dari unggahan yang dibagikan oleh ibunda Felcia, Meilia Lau.

Baca Juga: Sebut-sebut Jokowi dalam Kisruh Asmara Kaesang, Ini Kata Ibunda Felicia

Menurut Kimberley, Kaesang telah menghancurkan hati Felicia secara bertubi-tubi. Apalagi status Kaesang yang merupakan anak Presiden membuat hubungannya dengan Felicia sering jadi sorotan publik.

"Lima tahun sudah kamu memacari temanku, membawanya ke ruang publik dan membiarkannya percaya bahwa dia adalah satu-satunya untukmu. Lalu, tanpa sebab, kamu mulai meninggalkannya seperti dia sudah tak penting lagi buat hidupmu. Walaupun kamu punya banyak alasan, apa yang membuatmu bisa berpikir bahwa kamu berhak untuk tiba-tiba mencampakkannya setelah selama ini dia selalu setia berada di sampingmu?" imbuh Kemberley.

Wanita itu mengungkap cara Kaesang memutuskan Felicia tanpa alasan yang jelas. Kaesang tiba-tiba melakukan ghosting, istilah untuk menunjukkan sikap seseorang yang tiba-tiba menghilang dari sebuah hubungan, kepada Felicia.

"Enggak ada jawaban, enggak ada balasan dan tiba-tiba menghapus semua fotonya dari akunmu. Kamu menggantungkan Felicia yang tidak tahu apa yang sedang terjadi," ungkap Kimberley.

Menurut teman Kaesang dan Felicia, sakit hati Felicia masih harus ditambah dengan kabar Kaesang menjalin hubungan asmara baru dengan seorang wanita.

Baca Juga: Kecam Nadya Arifta, Eks Calon Mertua Kaesang: Hatimu Pengkhianat

Unggahan teman Kaesang dan Felicia. [Instagram/@meilia_lau]
Unggahan teman Kaesang dan Felicia. [Instagram/@meilia_lau]

Belakangan, beredar kabar bahwa wanita itu adalah Nadya Arifta, yang tak lain adalah karyawan Kaesang.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait