alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sedang Hamil Besar, Pengantin Ini Tertidur di Acara Resepsi Pernikahan

Wakos Reza Gautama Jum'at, 26 Februari 2021 | 15:10 WIB

Sedang Hamil Besar, Pengantin Ini Tertidur di Acara Resepsi Pernikahan
Wanita Hamil hendak melakukan resepsi nikah lemas (TikTok).

Sehingga ketika resepsi pernikahan digelar, pengantin wanitanya sedang hamil besar.

SuaraLampung.id - Resepsi pernikahan biasanya digelar tak jauh dari acara akad nikah. Namun ada juga beberapa pengantin yang memilih menggelar resepsi pernikahan beberapa bulan setelah akad nikah. 

Resepsi pernikahan yang digelar jauh hari setelah akad nikah biasanya karena terkendala sesuatu hal. Ada juga beberapa adat yang menggabungkan acara resepsi dengan syukuran 7 bulan kehamilan.

Sehingga ketika resepsi pernikahan digelar, pengantin wanitanya sedang hamil besar. Nah persiapan acara resepsi pernikahan bagi pengantin yang sedang hamil ternyata cukup merepotkan. 

Ini seperti dialami seorang Make Up Artist (MUA) di akun TikTok miliknya @yulisa06051993.  MUA ini menceritakan pengalaman unik dan lucu saat dirinya merias pengantin yang tengah hamil untuk sebuah acara resepsi.

Baca Juga: Viral Pengantin Hamil Mengantuk Saat Hajatan, Pilih Rebahan Terus

Dalam video yang ia unggah terlihat, pengantin tersebut sedang dirias sambil terbaring lemas di atas tempat tidur. Seakan tak memiliki energi, dengan perut besarnya yang menonjol, ia terlihat begitu tak berdaya sambil rebahan.

"Tantangan banget kalo dapet pengantin lagi hamil gini. Dan akhirnya dia berdaya gais. Siap-siap MUA nya encok," tulis akun @yulisa06051993. 

Viral Pengantin Hamil Ngantuk Saat Hajatan, Pilih Rebahan Terus (TikTok)
Viral Pengantin Hamil Ngantuk Saat Hajatan, Pilih Rebahan Terus (TikTok)

Bahkan, lanjut dia, setelah selesai dimake up pun, pengantin yang terlihat cantik lengkap dengan busana dan aksesoris adat Aceh ini masih terkulai lemas. Ia hanya bersandar di tempat tidur sambil menikmati camilan. 

Saat sesi foto, si pengantin juga masih tak mau bergerak dari posisi hingga beberapa fotografer membujuknya agar ia bersedia untuk difoto. Bukan cuma itu, saat pengantin lelaki sampai di tempat resepsi, si pengantin perempuan malah sempat-sempatnya tertidur pulas. 

Pengalaman ini, kata sang MUA menjadi tantangan tersendiri baginya. Mendapatkan klien dengan berbagai kondisi dan keadaan, yang menuntutnya harus tetap profesional.

Baca Juga: Viral Wanita Resepsi Nikah saat Hamil, Publik: Jujur Gue Kasihan

Untuk kasus ini bahkan ia mengatakan bisa mengalami encok karena posisinya yang tak nyaman, saat merias pengantin hamil tersebut. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait